Home » , » Xiaomi Mi 5X Varian Baru, Memori Internal 32 GB

Xiaomi Mi 5X Varian Baru, Memori Internal 32 GB

Baca Juga

.com - Sebulan lalu Xiaomi resmi merilis Xiaomi Mi 5X. Xiaomi Mi 5X ini didukung dengan RAM sebesar 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Kemudian, Xiaomi menambah varian untuk smartphone terbarunya ini. Berdasarkan info yang diperoleh dari Mi, Xiaomi Mi 5X varian gres ini hadir dengan RAM 4 GB ditambah memori penyimpanan berkapasitas 32 GB. Secara keseluruhan, tidak ada perubahan spesifikasi pada Xiaomi Mi 5X varian ini, kecuali perubahan memori penyimpanannya.

Xiaomi Mi 5X
GSM Arena

Karena spesifikasinya tidak berubah dari varian yang sebelumnya, Xiaomi Mi 5X varian gres ini juga memiliki layar Full HD 5.5 inch. Untuk prosesornya, Xiaomi membekali smartphonenya ini dengan prosesor Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506. Selain itu, Xiaomi Mi 5X menjalannya MIUI 9 berbasis Android Nougat versi 7.1.1.

Dapur pacu smartphone terbaru Xiaomi ini didukung dengan RAM sebesar 4 GB. Seperti disebutkan sebelumnya, perubahan Xiaomi Mi 5X ini terletak pada memori penyimpanannya. Jika pada varian pertama memori penyimpannya 64 GB, maka untuk varian gres ini Xiaomi Mi 5X dibekali memori penyimpanan berkapasitas 32 GB.

Dari segi kameranya, Xiaomi menyematkan pengaturan dual kamera untuk kamera utama Xiaomi Mi 5X. Kamera ini dilengkapi dengan fitur 2x optical zoom. Sedangkan untuk kamera selfienya, Xiaomi Mi 5X didukung dengan kamera beresolusi 5 MP. Untuk mendukung aktivitasnya, Xiaomi menyematkan baterai non-removable dengan daya sebesar 3080 mAh ke dalam Xiaomi Mi 5X ini.

Xiaomi Mi 5X dengan memori penyimpanan 32 GB ini dibanderol dengan harga CNY 1,299 atau sekitar $195. Harga ini lebih murah CNY 200 ($ 30) dibanding harga Xiaomi Mi 5X dengan memori penyimpanan 64 GB. Xiaomi Mi 5X versi 64 GB dibanderol dengan harga CNY 1,499 atau sekitar $225.