Home » , , » Review HP Stream 11 - Notebook Kece Dengan Harga Murah

Review HP Stream 11 - Notebook Kece Dengan Harga Murah

Baca Juga

Tentang HP Stream 11 Terbaru

HP - Teknologi Gadget akan terus berkembang selayaknya air yang mengalir yang akan terus berjalan, ibarat halnya HP ( Hawlett - Packard ) merupakan salah satu produsen notebook dan laptop dunia yang bangun semenjak 1939 di California. Baru - gres ini telah merilis produknya yang ramah lingkungan juga ramah dengan kantong uang kita. Tidak mengherankan mengapa harus merilis produknya yang berjatuk notebook murah, penggunaan teknologi gadget dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, selama ini banyak produk yang gres - gres tentu dengan harga yang cukup fantastis. Demi meraih pasar global, HP meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Notebook HP Stram 11. Dilengkapi dengan CPU dari Intel yaitu Intel Celeron N3060 dengan kecepatan 1.6 GHz. Kemudian dibantu dengan VGA card juga dri Intel yakni Intel HD Graphics 400 GPU dan dengan RAM yang sebesar 4GB dan tentu saja dengan mempunyai Hardisk sebesar 32GB. Seperti apa detail spesifikasinya? mari kita lihat.

HP Stream 11
Laptopmag

Reviem HP Stream 11 Terbaru

Kehadiran HP Stream 11 yang bertajuk notebook murah diperlukan menjadi solusi terbaik untuk pengguna notebook tanpa merogoh kocek yg lebih dalam. HP Stream 11 mempunyai teknologi terkini yang disematkan didalam badan notebook ini.

Display Menarik dengan Warna Mencolok

Spesifikasi HP Stream 11 - Hawlett Packard membuat gebrakan gres di duina notebook dengan mengeluarkan laptop terbarunya yng mempunyai desain yang sangat menarik dan menarik mata untuk melihatnya. Notebook terbaru HP ini dibalut dengan body berbahan dasar plastik yang cukup kokoh yang berwarna cerah yaitu ungu atau aqua biru. Notebook ini sangat indah bila dibawa anak sekolah untuk keperluan penunjang berguru siswa, tapi dengan warna yang demikian tidaklah cocok untuk dibawa ketika program miting perusahaan.

HP Stream 11
Laptopmag

Layar Sedang dengan Bobot yang Ringan

Hawlett Packard tak hanya menawarkan tampilan yang memanjakan mata, tapi juga menawarkan kualitas gambar yang jernih serta kenyamanan dalam penggunaannya. Stream 11 menggunkan layar dengan teknologi LED dengan diagonal layar sepanjang 11.6 Inch dengan resolici yang cukup tinggi mencapai 1366 x 768 px. Ketajaman layar ini juga menggugah pengguna ketika menampilkan tayangan atau display gambar dengan kejtaman super detail, ibarat HP wallpaper, bahkan Film dengan format Blue Ray. Disamping layar yang sedang, notebook ini juga memiliki bobot yang sangat ringan dibandingkan laptop / notebook pendahulunya. Berbobot 2.5 pound atau bila di Indonesia sering menggunakan satuan Kilo Gram hanya seberat 0.98 KG, cukup ringan bukan? Ya, note book ini memang dirancang untuk kenyamanan ketika bepergian membawa notebook.

HP Stream 11
Laptopmag

Performa yang Memuaskan dengan Graphics Bersaing

Notebook pada umumnya selalu dilengkapi dengan RAM dan Hardisk, begitu juga dengan Stream 11 yang juga memiliki keduanya. HP stream 11 disematkan juga RAM yang berkapasitas cukup tinggi dibanding dengan pedahulunya, berkapasitas 4 GB notebook ini memiliki kecepatan yang tinggi untuk kanal multimedia.
HP Stream 11
Laptopmag
Selain RAM, notebook ini ditemani juga dengan Hardisk yang tak cukup besar hanya 32GB. Kemudian masuk ke inti dari notebook ini yaitu prosesor, kenapa inti? sebab dimanapun notebook / laptop / PC pasti mrnggunakan Prosesor. HP stream 11 menggunakan prosesor dari mata-mata yaitu Intel Celeron N3060, yang mempunyai kecepatan sampai 1.60 GHz.

: Samsung Notebook Murah

Spesifikasi HP Stream 11 Terbaru

HP Stream 11
Laptopmag

HP Stream 11

Tampilan
Layar 11.6 Inch
1366 x 768 Px
Dimensi 11.8 x 8.1 x 0.7 inch
Mainboard
CPU Intel Celeron N3060
Speed CPU 1.60GHz
Hardisk 32GB
Tipe Hardisk eMMC
RAM 4GB
VGA Intel HD Graphics 400 GPU
Konektivitas
Bluetooth Bluetooth 4.0
Wi-Fi 802.11 ac
USB port 2
Port (excluding USB) - microSD
- USB 3.0
- HDMI
- Mic/Headphone
- USB 2.0
System Operasi
OS Windows 10

Harga HP Stream 11

Nah itulah detail Spesifikasi HP Stream 11 terbaru, mungkin Anda tertarik memilikinya? Untuk harga yang ditawarkan oleh HP menurut Amozon ialah $ 200,00. Sangat murah bukan? dalam mata uang Indonesia harga HP Stream 11 mencapai IDR 2.600.000,- bila kurs dolar terhadap indonesia mencapai Rp. 13.000,-.
Itulah penjelasan dan detail atau ulasan lengkap perihal produk terbaru HP yang bertajuk notebook murah. Semoga mampu menjadi reverensi dalam kalian ketika membeli notebook sesuai kebutuhan kalian. dan terimakasih telah berkunjung.