Home » » Vivo Xplay 7, Smartphone Pertama dengan Fingerprint pada Layar dan Tiga Kamera Belakang

Vivo Xplay 7, Smartphone Pertama dengan Fingerprint pada Layar dan Tiga Kamera Belakang

Baca Juga

- Kabar mengejutkan mengenai smartphone pertama yang mengusung tombol fingerprint berada di layar serta tiga buah kamera belakang. Berita itu datang dari salah satu vendor smartphone kenamaan yaitu Vivo yang baru-baru ini muncul wacana render flagsiph terbaru mereka. Prototip wacana itu muncul pada program MWC tahun 2017 menyerupai yang ditunjukan Vivo bahwa smartphone tersebut menggunakan sensor pemindai sidik jari ultrasonik Qualcomm.

Vivo Xplay 7 pemindai sidik jari ultrasonik

Gambar yang muncul menawarkan prototip Vivo yang kemungkinan akan diberi nama Vivo Xplay 7. Hal ini yang menandakan bahwa kalau semua gosip benar, maka inilah smartphone pertama yang mengusung teknologi terbaru fingerprint pada layarnya.

Sementara itu, bab belakang yang menarik yaitu adanya 3 buah kamera. Seperti yang kita tahu, versi smartphone baru-baru ini banyak yang mulai mengadopsi versi dual kamera belakang. Mungkin akan terasa menyenangkan memiliki 3 buah kamera dalam satu smartphone.

Semuanya belum jelas, kita hanya mampu berharap semua memang benar terealisasi. Sehingga kita dapat menikmati kecanggihan teknologi yang begitu cepat khususnya dalam persaingan para vendor kenamaan di dunia. Mungkin kedepannya akan segera muncul kabar baik dan kejelasan yang pasti.