Home » » Spesifikasi Nokia 9 muncul di Gfxbench, Seperti Apa?

Spesifikasi Nokia 9 muncul di Gfxbench, Seperti Apa?

Baca Juga

- Nokia kembali memunculkan dugaan dengan kabar terbaru yang terlihat pada Nokia 8 pada program yang akan berlangsung 16 Agustus 2017 ibarat yang disebutkan oleh HMD. Ini menjadikan banyak persepsi perihal kedua smartphone besutan Nokia tersebut.

Kabar gres yang muncul menyebutkan spesifikasi yang akan dibenamkan pada Nokia 9 terlihat cukup mumpuni. Sistem operasinya akan menggunakan Android 7.1.1 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core @ 2,4GHz. Pengolah grafis diserahkan pada GPU Adreno 540.

Kamera belakang dilengkapi dengan kapasitas 12MP resolusi mencapai 4160p x 3120p. Video yang dihasilkan bisa mencapai resolusi UHD (4K) 3840p x 2160p. Sementara, fitur yang tersemat untuk kamera belakang diantaranya Autofocus, Touch Focus, Face detection, Flash dan HDR. Urusan kamera depan sama dengan kamera belakang yaitu 12MP dengan resolusi 4K.

Fitur pemanis lainnya yang tertera pada Nokia 9 yakni Accelerometer, Barometer, Bluetooth, Kompas, GPS, Gyro, Lightsensor, NFC, Pedometer, Proximity, Wi-Fi. Kemungkinan, Nokia 9 akan menggunakan single SIM ibarat kabar yang terlansir.

Foto yang terlansir dari situs gfxbench :
Spesifikasi
Spesifikasi Nokia 9

Grafis
Grafis Nokia 9

Adakah kemungkinan kedua smartphone Nokia 8 dan Nokia 9 akan muncul bersama pada program 16 Agustus? Kita belum tau.
Mengenai kabar terbaru dari Nokia 9 ini, kita tunggu saja hingga gosip bahu-membahu dikonfirmasi.