Home » » Asus Zenfone 4 Pamerkan Kamera Belakang Ganda

Asus Zenfone 4 Pamerkan Kamera Belakang Ganda

Baca Juga

.com - Asus membuat heboh sosial media dengan membocorkan fitur smartphone terbarunya. Asus membuat sensasi untuk Asus Zenfone 4 dengan merilis foto yang memamerkan smartphone tersebut.

Gong Yoo Asus Zenfone 4
GSM Arena
Asus menggandengan pemeran ternama Korea, Gong Yoo, sebagai brand ambassador untuk Asus Zenfone 4 ini. Pada foto tersebut, tampak Gong Yoo sedang memamerkan Asus Zenfone 4 yang dilengkapi dengan kamera ganda di bab belakang smartphone tersebut. Asus juga menetapkan jadwal peluncuran resmi Asus Zenfone 4 ini, yaitu pada 17 Agustus mendatang.

Smartphone yang dipamerkan pada foto tersebut merupakan salah satu dari beberapa smartphone Zenfone 4. Asus Zenfone 4 Max sudah resmi dirilis dan akan ada dua smartphone lainnya. Smartphone tersebut yaitu Asus Zenfone 4 Pro berwarna biru dengan Snapdragon 835, layar QHD AMOLED 5,7 inch, dan dual kamera. Smartphone lainnya yaitu Asus Zenfone 4 berwarna merah dengan kamera tunggal.

Asus Zenfone 4
GSM Arena
Acara peluncuran Asus Zenfone 4 pada 17 Agustus mendatang akan dilaksanakan di Taiwan, sedangkan program lain akan diadakan di Roma pada tanggal 21 September.