Home » , » Teknologi Layar Yang Bisa Perbaiki Sendiri Milik Motorola

Teknologi Layar Yang Bisa Perbaiki Sendiri Milik Motorola

Baca Juga

- Layar smartphone merupakan elemen penting dalam sebuah gadget. dalam perkembangannya, layar smartphone memiliki beberapa perubahan dan perbedaan dari segi kualitas dan segi teknologi. salah satu teknogi itu ibarat Teknologi IPS (In Plane Swtiching). layar ini mempunyai teknologi yang untuk menampilkan banyak perbedaan ketika pengguna memandangnya. Layar yang menggunakan teknologi IPS ini mempunyai keunggulan lebih fokusnya gambar yang dutampilkan alasannya ialah perbendaharaan warna lebih banyak ketika menggunakan layar berteknologi IPS ini.

Teknologi Perbaiki Layar HP sendiri
Pricebook.com

IPS LCD hanyalah satu dari banyak sekali teknologi layar yang ada dikala ini, dan masih bnyak lagi jenis layar yang tersedia dalam samrtphone masa kini. Sebagai pengguna smartphone, sahabat teknatum tentunya tidak menginginkan perangkatnya rusak. Namun hal - hal yang tidak terduga mungkin sering terjadi dan berakibat fatal pada smartphone atau tablet kau rusak.

Salah satu kerusakan yang membuat pusing apabila layar smartphone anda pecah alasannya ialah tergores atau jatuh dari lantai. Motorola, sebagai brand yang cukup besar, gres - gres ini sedang membuatkan teknologi layar terbarunya.

Lewat teknologi terbarunya ini, layar smartphone atau tablet dapat memperbaiki sendiri apabila tergores atau retak. Berdasarkan informasi, layar yang terbuat dari materi khusus yang berjulukan Shape Memory Polymer tersebut dapat memperbaiki layar yang retak dengan cara memanaskan layar.

Tak perlu menggunakan alat khusus, layar smartphone akan memperbaiki diri sendiri cukup dengan panas yang dikeluarkan oleh perangkat atau panas badan penggunanya. Teknologi yang luar biasa bukan..? Sayangnya, meski terdengar cukup menarik, masih butuh waktu yang lama sampai mampu melihat smartphone atau tablet yang menggunakan teknologi tersebut ada di pasaran.