Home » , , » Review Lenovo IdeaPad 720S - Laptop Bisnis Grafis Usung Layar Tanpa Tepian Terbaru

Review Lenovo IdeaPad 720S - Laptop Bisnis Grafis Usung Layar Tanpa Tepian Terbaru

Baca Juga

Tentang Lenovo Ideapad 720S

- Munculnya gadget - gadget terbaru dunia yang memiliki beberapa teknologi canggih dari segi desain dan kemampuan memang sangat menarik untuk selalu kita ulas dari yang paling rendah hingga yang paling tinggi. Lenovo, vendor asal negeri Tioangkok dan mempunyai kantor sentra di beberapa negara besar di dunia mempunyai produk handal mulai dari Heandphone hingga yang masih hangat laptop terbarunya ini tak mau kalah dengan pesaing - pesaingnya. Kali ini teknatum akan mencoba mengulas produk terbarunya yang dimiliki lonovo.
Lenovo Ideapad 720S
Laptopmag
Lenovo Ideapad 720S, itulah nama produk yang gres - gres ini diluncurkan oleh lenovo ini. Laptop gres yang diusung dengan vitur dan desain yang menarik dengan keunngulannya di layar yang hampir tindak memiliki tepi. Didukung oleh CPU yang mempunya spesifikasi tinggi yaitu Intel Core i5-7200U, lalu didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan mempunyai Hardisk 256GB dengan teknologi SSD - nya. Seperti apa detailnya? mari kita ulas satu per satu.

Review Lenovo Ideapad 720S

Lenovo Ideapad merupakan Laptop yang sangat pantas untuk aktifitas bisnis, sangat elegan untuk melaksanakan presentasi kepada cliet dalam miting bisnis. Balutan aluminium yang membuat laptop ini terlihat mewah.

Desain Elegan dengan Casing Metal

Lenovo Ideapad 720S terbaru ini menghadirkan desain yang menarik membuat laptop Ideapad 720S ini sangat nyaman pada genggaman alasannya yakni dengan desain yang cukup tipis. Layar yang dimiliki laptop Ideapad ini merupakan generasi laptop standar dengan lebar diagonal 14 inch membuat pengguna sangat nyaman untuk menggunakan laptop ini. Dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 1920 x 1080 px membuat tampilan layar laptop ini bisa sangat tajam ketika menampilkan gambar dengan resolusi besar.

Ienovo Ideapad 720S diluncurkan dengan mengedepankan kenyamanan ketika penggunaannya. Mempunyai ketebalan hanya 0.6 Inch membuat tampilan laptop ini sangat tipis dan nyaman ketika dipegang.

Mainboard Tangguh

- Laptop sejatinya memiliki beberapa fitur yang berbeda pada penggunaanya, dengan tingkat spesifkasi yang berbeda - beda penggolongan laptop pun bermacam - macam. Laptop dengan keunggulan grafis biasanya menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi, hal ini mengingat kebutuhan daya tahan CPU maupun perangkat yang lain.

Ideapad 720S ini salah satu laptop dengan banyak sekali fitur yang memuaskan pengguna untuk melaksanakan aktivitas grafis pada laptop ini. CPU yang tersemat pada laptop ini didukung penuh dari Intel dengan generasi ke 7 yang tangguh dikelasnya. Intel Core i5-7200U merupakan CPU yang disematkan pada laptop ini, mempunyai kecepatan hingga 3.10 GHz. Menakubkan bukan? pengguna tak perlu risau lagi ketika menggunakan laptop ini untuk aktivitas grafis yang membutuhkan perangkat yang tangguh.

Lenovo Ideapad 720S
Laptopmag
Selanjutnya kita bahas media penyimpanan pada laptop Ideapad 720S ini. Laptop dengan kekukatan besar biasanya didukung dengan media penyimpanan yang tak kalah tangguh pula. Lonovo Ideapad 720S ini mempunyai keunggulan media penyimpanan yang cukup besar, dari segi RAM, Idepad 720S ini tersemat RAM sebesar 8GB dan dengan pemberian Hard drive berkapasitas 256 GB yang meggunakan teknologi SSD. Sungguh hebat bukan ketangguhan laptop ini?

Tak simpulan hingga disitu, Lenovo Ideapad 720S ini juga masih memiliki keunggulan lain di bab VGA card atau yang sering kita sebut dengan kartu grafis. Ideapad 720S ini disupport oleh NVIDIA GeForce 940MX dan dengan komplemen Intel HD Graphics dengan kapasitas sebesar 2GB. Tidak perlu khawatir lagi ketika penggunaan laptop ini untuk menjalankan game maupun grafis.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Ideapad 720S Terbaru

Lenovo Ideapad 720S
Laptopmag

Lenovo Ideapad 720S

Desain
Layar 14 Inch
Resolusi1920 x 1080 pixel
Dimensi 12,6 x 8,8 x 0,6 Inch
Mainboard
Prosesor Intel Core i5-7200U
VGA - Nvidia GeForce 940MX
- Intel HD Graphic 620
Kapasitas2GB
RAM 8 GB
Hardisk 256 GB
Tipe HardiskNVMe m.2 PCI-e SSD
Konetivitas
WiFi 802.11ac
Model WiFi Intel Dual Band WIreless-AC 8265
Bluetooth Bluetooth 4.1
Port - Port USB 3
- Port USB 3.0
- Port Thunderbolt 3
- Port HDMI
- Port Headphone
Slot Kartu Memori SD Memory Reader
Touchpad 4,1 x 2,6 Inch
Lain - Lain
OSWindows 10
Berat 1,5 Kg

Nah menyerupai itulah ulasan lengkap perihal isi kuar dalam dari laptop ini, mungkin kalian akan bertanya - tanya "bagai mana ketahanan baterai dalam laptop dengan spesifikasi menyerupai ini?" mari kita simak.

Baterai Awet Tahan Lama

Lenovo Ideapad 720S memiliki banyak sekali fitur baik luar maupun dalam, tentunya membutuhkan daya tahan baterai yang cukup besar untuk aktiftas yang berat. Ideapad 720S memiliki ketahan yang lumayan besar dikelasnya. Baterai yang tersemat dalam laptop ini memiliki ketahanan 8 jam nonstop. Sangat irit bila berkaca dari spesifikasi yang mewah ini.

Harga Lenovo Ideapad 720S Terbaru

Setelah membahas ulasan lengkap perihal lenovo ideapad 720S ini, kini saatnya kita mengetahui harga laptop yang menakjubkan ini. Dirilis oleh Lenovo, Ideapad 720S ini ketika ini dibandrol dengan harga yang setara dengan spesifikasi yang disematkan di dalamnya. US$. 949,- merupakan harga yang dirilis oleh lenovo, bila dihitung dalam rupiah yang ketika ini berkisar Rp. 13.400.00,- maka laptop Lenovi Idepad 720S ini mencapai harga Rp. 12.672.950,- Cukup mahal memang, tetapi tak heran dengan harga setinggi itu, alasannya yakni sangat sebandingn dengan teknologi yang tersemat pada laptop ini.

Oke menyerupai itulah ulasan detail tari TekNatum perihal Lenovo Ideapad 720S ini, agar bisa memberi reverensi dalam membuat keputusan untuk membeli laptop dengan kebutuhan grafisnya. Terimaksih telah berjunjung.