Home » , » Bocoran Samsung Gear Sport, Jam Tangan Untuk Berenang

Bocoran Samsung Gear Sport, Jam Tangan Untuk Berenang

Baca Juga

.com - Samsung kembali akan memperkenalkan Samsung Gear di IFA pada ahad depan. Kabarnya, Samsung akan memperkenalkan Samsung Gear Fit 2 Pro. Namun, ada Samsung Gear lainnya yang nampaknya akan ikut diperkenalkan juga ketika itu. Samsung Gear apa yang akan diperkenalkan lagi di IFA trade show ahad depan ?

Samsung Gear Sport
GSM Arena
Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung juga akan memperkenalkan Samsung Gear Sport (SM-R600) pada IFA. Samsung Gear Sport akan memiliki bentuk layar yang melingkar. Selain itu, Samsung Gear ini akan menjalankan Tizen dan dilengkapi dengan sensor detak jantung.

Terlihat di sketsa FCC, Samsung Gear Sport akan membawa waterproofing 5 ATM. Sehingga jam tangan pandai ini memiliki ketahanan yang berpengaruh di dalam air. Bahkan, Samsung Gear Sport dapat digunakan untuk berenang. Fitur lain yang akan melengkapi smartwatch Samsung ini, ibarat count stroke dan lap tracking. Namun belum ada penjelasan mengenai fitur tersebut. Fitur tersebut gres dinyatakan akan segera hadir.

Samsung Gear Sport akan menjadi jam tangan pandai pertama yang menjalankan Tizen versi 3.0. Smartwatch ini juga akan dilengkapi dengan konetivitas Wi-Fi dan Bluetooth. Namun, sertifikasi FCC Samsung Gear Sport ini belum menyampaikan konektivitas LTE. Masih belum diketahui apakah hal tersebut akan dikonfirmasi kemudian atau malah tidak akan ada konektivitas LTE untuk smartwatch Samsung ini.

Untuk menerima kepastian perihal Samsung Gear Sport, kita tunggu saja gosip dari IFA trade show yang akan dilaksanakan ahad depan di Berlin. Selain Samsung Gear Sport dan Gear Fit 2 Pro, Samsung juga akan mengumumkan Samsung Gear S Smartwatch terbaru pada program tersebut. Samsung Gear S terbaru ini ialah Samsung Gear S4 atau Gear S3 Pro.