Home » , » Apple Watch Versi LTE Akan Segera Hadir

Apple Watch Versi LTE Akan Segera Hadir

Baca Juga

.com - Apple merupakan salah satu vendor gadget yang memiliki banyak sekali macam produk. Produk Apple ini mulai dari smartphone, laptop, dan tablet. Saat ini Apple juga akan meluncurkan produk baru, yakni smartwatch atau jam tangan pintar.

Apple Watch
Phonearena

Jam tangan Apple ini akan diberi nama Apple Watch. Apple Watch kabarnya akan diperkenalkan pada bulan September mendatang. Beberapa waktu lalu muncul informasi terbaru mengenai laporan perkembangan produksi Apple Watch ini.

Berdasarkan laporan tersebut, Apple Watch sudah memasuki tahap pengujian akhir. Kemudian, Apple Watch akan memasuki produksi massal setelah lolos pengujian selesai tersebut. Apple secara pribadi menunjuk Quanta sebagai perusahaan yang akan memproduksi Apple Watch ini. Sebelumnya, Quanta juga sudah pernah memproduksi Apple Watch versi sebelumnya.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Apple akan menyematkan konektivitas data seluler pada Apple Watch versi terbaru ini. Selain itu, Apple Watch ini akan dapat digunakan secara mandiri. Hal itu berarti pengguna tidak perlu menambatkan Apple Watch ke iPhone terlebih dahulu supaya dapat difungsikan.

Rumor gres yang beredar mengenai Apple Watch ini menyatakan bahwa jam tangan Apple terbaru tersebut akan hadir dengan ukuran 38 mm dan 42 mm. Selain itu, Apple Watch ini akan mendukung konektivitas LTE. Kemungkinan konektivitas LTE pada Apple Watch ini akan bekerja ibarat iPad. Untuk kepastian jelasnya, akan mengupdate informasi terbaru mengenai Apple Watch bila ada pembaruan.