Home » , » Samsung Galaxy Note 8 Dengan Banyak Pilihan Warna

Samsung Galaxy Note 8 Dengan Banyak Pilihan Warna

Baca Juga

.com - Pada postingan sebelumnya, telah membahas bocoran spesifikasi dari smartphone Samsung terbaru yang akan rilis bulan ini, ialah Samsung Galaxy Note 8. Kali ini, akan menyuguhkan gosip mengenai tampilan Samsung Galaxy Note 8 ini yang tengah beredar.

Warna Samsung Galaxy Note 8
GSM Arena

Postingan mengenai Samsung Galaxy Note 8 yang sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone terbaru milik Samsung ini akan hadir dalam empat pilihan warna. Namun, ternyata Samsung Galaxy Note 8 ini akan hadir dengan banyak warna pilihan. Selain warna Gold, smartphone ini memiliki beberapa pilihan warna lengkap, ialah Midnight Black, Arctic Silver. Orchid Grey / Violet, Coral Blue, Dark Blue, Deep Sea Blue, dan Pink. Jadi, keseluruhan ada delapan varian warna yang dapat pengguna pilih sesuai dengan kesukaan masing - masing.


Seperti yang telah diketahui, Samsung Galaxy Note 8 memiliki bezel yang tipis. Sehingga, walaupun hadir dalam banyak pilihan warna, panel depan smartphone terbaru Samsung ini akan dipenuhi dengan warna hitam. Meskipun begitu, setidaknya Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan S Pen yang warnanya sesuai dengan warna bab belakang smartphone ini. Jadi, warna apa yang pembaca sukai dan cocok untuk Samsung Galaxy Note 8 ini ?