Home » , » Samsung Galaxy A7 (2017) Mulai Mendapat Update Nougat

Samsung Galaxy A7 (2017) Mulai Mendapat Update Nougat

Baca Juga

.com - Samsung mulai menawarkan update Android Nougat ke beberapa smartphone-nya yang masih menggunakan sistem operasi Android d bawah Android Nougat. Setelah meluncurkan update Android Nougat untuk smartphone high - end Samsung Galaxy S dan Samsung Galaxy Note Series, kini giliran Samsung Galaxy A7 (2017) yang menerima update tersebut.

Pembaruan untuk Samsung Galaxy A7 (2017) hadir dengan versi firmware A720FXXU2BQGB yang memiliki ukuran file sebesar 1394,40 MB. Update tersebut akan membawa versi Android Nougat 7.0. Saat ini update Android Nougat untuk Samsung Galaxy A7 (2017) diluncurkan bagi para pengguna di Thailand.

Update Android Nougat Samsung Galaxy A7 (2017)
GSM Arena
Selain Android Nougat versi 7.0, update untuk Samsung Galaxy A7 (2017) mencakup UI yang lebih baru, notifikasi yang ditingkatkan, tombol pengaturan cepat, dan pengalaman milti-windows. Update lainnya dalam firmware versi ini ialah Samsung Galaxy A7 (2017) akan menerima fitur Dual Messenger. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memiliki dua akun jejaring sosial maupun aplikasi IM dalam satu perangkat yang sama. Pembaruan untuk Samsung Galaxy A7 (2017) juga menghadirkan fitur AOD yang lebih baik, menu pengaturan yang lebih baru, dan Samsung Pass.

Dengan update Android Nougat akan membuat Samsung Galaxy A7 (2017) memiliki kecepatan dan keandalan smartphone yang lebih tinggi. Instalasi aplikasi yang diunduh dan upgrade sistem juga dapat dilakukan lebih cepat. Semoga saja Samsung segera meluncurkan update Android Nougat ini ke negara lainnya.