Home » , » Lenovo K8 Note Dengan Dual Kamera Resmi Diumumkan

Lenovo K8 Note Dengan Dual Kamera Resmi Diumumkan

Baca Juga

.com - Setelah beberapa waktu lalu muncul di daftar Geekbench, Lenovo hasilnya secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya di India, yaitu Lenovo K8 Note. Lenovo K8 Note ini akan tersedia secara langsung di Amazon mulai tanggal 18 Agustus mendatang. Saat gres muncul di daftar Geekbench, Lenovo hanya membocorkan beberapa spesifikasi dari smartphone terbarunya ini. Kali ini, akan membahas lengkap apa saja spesifikasi yang disuguhkan oleh Lenovo K8 Note.

Lenovo K8 Note
GSM Arena

Lenovo K8 Note hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5.5 inch dan resolusi 1080p. Layar ini dilengkapi dengan beling 2.5D. Seperti yang sudah disebutkan di postingan sebelumnya, Lenovo K8 Note akan menggunakan sistem operasi Android Nougat Versi 7.1.1. Lenovo akan menunjukkan update Android sempurna waktu untuk smartphone terbarunya ini. Sistem operasi ini akan didukung oleh prosesor berkekuatan tinggi, yaitu MediaTek Helio X23 dengan deca core. Prosesor ini akan membuat Lenovo K8 Note menjadi perangkat yang powerful.

Selain prosesor yang berkekuatan tinggi, kinerja Lenovo K8 Note juga akan didukung dengan RAM yang besar. Lenovo ini akan hadir dalam dua varian. Varian pertama yakni Lenovo K8 Note dengan RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB. Varian lainnya yakni Lenovo K8 Note dengan RAM sebesar 4 GB dan memori penyimpanan sebesar 64 GB. Dukungan RAM dan memori penyimpanan yang besar kapasitas ini semakin memperkuat Lenovo K8 Note sebagai perangkat smartphone dengan kinerja yang baik.

Teknologi yang dikala ini sedang marak disematkan ke smartphone yakni adanya setup dual kamera. Lenovo pun tidak mau ketinggalan untuk menggunakan teknologi tersebut. Oleh sebab itu, Lenovo K8 Note ini dengan dual kamera belakang. Kamera utama smartphone terbaru Lenovo ini memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP dengan depth sensor yang dapat menunjukkan efek blur pada background hasil foto. Kemudian untuk kamera depannya, Lenovo menyematkan kamera beresolusi 13 MP. Kamera dengan resolusi tinggi tersebut pasti dapat memuaskan pengguna dalam menghasilkan foto yang berkualitas.

Untuk mendukung semua spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo K8 Note, Lenovo akan membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Selain itu, Lenovo K8 Note telah mendukung fitur fast charging. Lenovo K8 Note akan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Venom Black dan Fine Gold. Seperti yang telah disinggung di atas, Lenovo K8 Note memiliki dua varian. Untuk varian Lenovo K8 Note RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB akan dibanderol dengan harga INR 12,999 atau sekitar $203. Sedangkan untuk varian kedua dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB, akan dibanderol seharga INR 13,999 atau sekitar $219.