Home » , » Harga Asus Zenfone 4 Series Terbaru

Harga Asus Zenfone 4 Series Terbaru

Baca Juga

.com - Setelah beberapa waktu lalu muncul dengan foto yang memamerkan model Asus Zenfone 4 Series, dikala ini ada rumor yang beredar mengenai harga dari masing - masing smartphone Asus Zenfone 4 Series ini. akan menunjukkan update harga dari smartphone terbaru Asus ini.


Setidaknya ada empat model Asus Zenfone 4 Series ini. Seri yang sudah resmi dirilis ialah Asus, Zenfone 4 Max. Kemudian dua seri lainnya, yaitu Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 4 Pro yang akan segera dirilis. Dan yang terakhir ialah Asus Zenfone 4 Selfie. Berikut ini ialah daftar harga dari keempat seri Asus Zenfone 4.

Harga Asus Zenfone 4
GSM Arena
Asus memiliki beberapa model untuk seri Asus Zenfone 4. Untuk seri yang pertama, yaitu Asus Zenfone 4 (ZE554KL). Berdasarkan rumor yang beredar, Asus Zenfone 4 (ZE554KL) yang didukung chipset Snapdragon 630, RAM 4 GB, dan memori penyimpanan 64 GB ini akan dibanderol dengan harga sekitar $400. Belum ada gambaran lengkap mengenai spesifikasi smartphone Asus tipe ini. Namun, Asus Zenfone 4 ini akan dilengkapi dengan dual kamera dan akan dirilis pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Seri yang selanjutnya adalan Asus Zenfone 4 Pro. Smartphone ini kabarnya didukung dengan chipset Snapdragon 835. RAM yang mendampingi CPU ini juga besar, yaitu 6 GB. Selain itu, Asus Zenfone 4 Pro juga memiliki memori penyimpanan sebesar 64 GB. Asus Zenfone 4 Pro akan menjadi smartphone unggulan dengan dapur pacu berkekuatan tinggi tersebut. Selain itu, Asus Zenfone 4 seri ini dibekali layar Super AMOLED 5,7 inch dengan resolusi QHD dan kamera ganda dengan 2x zoom. Kabarnya, Asus Zenfone 4 Pro akan dijual dengan harga sekitar $650.

Harga tersebut merupakan harga Asus Zenfone 4 series untuk di Taiwan. Sedangkan untuk di Indonesia kemungkinan tidak berbeda jauh dari harga tersebut. Kita tunggu saja hingga smartphone terbaru Asus ini dirilis resmi. akan eksklusif menunjukkan update terbarunya.