Home » , » Xiaomi Mi Note 3 Akan Rilis Bulan Ini (Rumor)

Xiaomi Mi Note 3 Akan Rilis Bulan Ini (Rumor)

Baca Juga

.com - Xiaomi akan kembali merilis phablet terbarunya, adalah Xiaomi Mi Note 3. Para pembaca mungkin sudah menunggu kehadiran phablet dari perusahaan smartphone asal China ini. Kali ini Xiaomi akan menunjukkan isu yang menyenangkan.

Xiaomi Mi Note 2
GSM Arena
Berdasarkan rumor yang ketika ini beredar di China, Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 3 lebih cepat dibandingkan dengan Xiaomi Mi Note 2 yang tahun lalu diumumkan resmi pada bulan Oktober dan mulai rilis pada bulan November. Dari rumor tersebut, dapat disimpulkan bahwa Xiaomi kemungkinan akan merilis Xiaomi Mi Note 3 dalam waktu erat ini. Apabila Xiaomi Mi Note 3 tidak masuk ke dalam sorotan pada bulan Agustus ini, maka mampu jadi September akan menjadi bulan perilisannya.

Berita lain yang beredar mengenai Xiaomi Mi Note 3 ini berisi ihwal spesifikasi yang dibawa oleh smartphone terbaru Xiaomi tersebut. Meski tidak dikonfirmasi secara resmi, namun ada laporan yang mengatakan bahwa Xiaomi tidak akan menggunakan Panel OLED lengkung milik LG. Xiaomi akan menggunakan Super AMOLED Touchscreen dengan QHD resolusi milik Samsung. Layar ini akan Xiaomi sematkan untuk Xiaomi Mi Note 3.

Selain bocoran ihwal layar buatan Samsung yang akan digunakan Xiaomi Mi Note 3, phablet terbaru Xiaomi ini juga disebut - sebut akan dibekali chipset Snapdragon 835 SoC sebagai dapur pacunya. Dapur pacu Xiaomi Mi Note 3 ini juga kabarnya akan didukung dengan RAM sebesar 6 GB. Dengan dibekali dapur pacu tersebut, Xiaomi Mi Note 3 dapat dipastikan memiliki kinerja yang sangat baik. Kita tunggu saja kapan pastinya phablet terbaru Xiaomi ini akan dirilis resmi.