Home » » Oppo A77 dengan Kamera Selfie 16 MP Rilis Akhir Mei

Oppo A77 dengan Kamera Selfie 16 MP Rilis Akhir Mei

Baca Juga

- Oppo kembali akan merilis smartphone berkamera selfie terbaik. Smartphone Oppo terbaru ini dinamai Oppo A77. Seperti kebanyakan smartphone Oppo lainnya, Oppo A77 ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi tinggi. Kamera ini tentu akan mendukung acara selfie dengan hasil foto yang bagus. Menurut rumor yang beredar, Oppo A77 ini akan dirilis pada final bulan Mei.

Oppo A77
GSM Arena

Oppo A77 ini memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan full HD display. Untuk dapur pacunya, Oppo A77 dibekali chipset MediaTek MTK MT6750T didampingi RAM berukuran 4GB. Dapat dipastikan, dapur pacu ini akan membuat Oppo A77 mampu melaksanakan multitasking dengan lancar. Selain itu, ruang penyimpanan Oppo A77 ini juga cukup luas, yaitu 64 GB.

Sebagai smartphone selfie, Oppo membekali Oppo A77 ini dengan kamera depan beresolusi 16 MP dan kamera utama beresolusi 13 MP. Kedua kamera ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Hal ini tentu akan memperlihatkan kepuasan bagi pengguna yang suka berselfie ria. Di bab konektivitas, Oppo A77 sudah didukung dengan Dual SIM 4G dan 3G, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Dapur pacu mumpuni dan kamera beresolusi tinggi tentu harus didukung dengan daya baterai untuk menjalankannya. Oleh alasannya yaitu itu, Oppo menyematkan baterai dengan daya 3.200 mAh sebagai sumber daya untuk Oppo A77 ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, Oppo akan merilis Oppo A77 ini pada final bulan Mei ini, yaitu pada 26 Mei (rumor) di Taiwan. Namun belum disebutkan berapa kira - kira smartphone selfie Oppo ini akan dibanderol.