Home » » Vivo X9s Plus Muncul di TENAA, Unggulkan Dual Kamera Selfie

Vivo X9s Plus Muncul di TENAA, Unggulkan Dual Kamera Selfie

Baca Juga

- Vivo, perusahaan smartphone asal Cina ini sedang bertekad untuk menduduki posisi tiga besar smartphone di Indonesia. Sejauh ini, Vivo masih ada di urutan nomor lima secara global. Perusahaan smartphone asal Cina ini menargetkan untuk berada di urutan nomor tiga sampai simpulan tahun ini. Namun ke depannya Vivo menargetkan untuk mampu menjadi nomor satu di pasaran smartphone Indonesia. Oleh alasannya ialah itu, Vivo sedang gencar memunculkan smartphone yang dapat memenuhi minat dan kebutuhan penggunanya.

Seperti yang menjadi isu terkini ketika ini, hampir setiap orang menyukai berfoto selfie maupun group selfie. Dengan adanya isu terkini tersebut, Vivo mulai merilis beberapa smartphone yang dilengkapi dengan dual kamera selfie untuk menunjukkan kepuasan dalam berfoto selfie. Contohnya saja Vivo Seri V5 yang gres - gres ini dirilis. Smartphone ini memang ditujukan untuk selfie.

Berdasarkan informasi yang beredar, sebuah smartphone gres Vivo juga muncul dan telah disertifikasi oleh Otoritas Telekomunikasi Cina, TENAA. Smartphone Vivo terbaru ini ialah Vivo X9s Plus. Dari daftar TENAA, Vivo X9s Plus ini sudah didukung dengan SoC dan prosesor Octa Core 1,94 Ghz. Prosesor Vivo X9s Plus didampingi dengan RAM sebesar 4 GB, sehingga dapat menjalankan multitasking dengan lancar. Selain itu, smartphone terbaru Vivo ini dilengkapi layar berukuran 5,85 inch dengan full HD.

Vivo X9s Plus
GSM Arena

Seperti yang sudah disebutkan pada judul news ini, Vivo X9s Plus mengunggulkan dual kamera selfie. Untuk kamera depannya, Vivo X9s Plus dilengkapi dengan setup kamera depan ganda beresolusi 20 MP dan 5 MP. Kemudian untuk kamera utamanya, Vivo menyematkan kamera beresolusi 16 MP. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya, Vivo X9s Plus memiliki kapasitas sampai 64 GB. Ruang penyimpanan ini tentu akan sangat cukup untuk menyimpan hasil foto maupun file lainnya di smartphone Vivo ini.

Vivo X9s Plus ini memiliki ukuran 162,59 x 78,84 x 7,25 mm dan berat 183,2 gram. Ukuran dan berat ini tentu sesuai dengan ukuran layarnya yg lebar. Selain itu, Vivo X9s Plus menjalankan Android 7.1.1 Nougat sebagai sistem operasinya. Untuk sumber dayanya, Vivo menyematkan baterai dengan daya 3.920 mAh sebagai pendukung Vivo X9s Plus ini.

Beberapa spesifikasi Vivo X9s Plus tentu membuat pengguna smartphone tertarik untuk memilikinya. Namun Vivo belum mengumumkan kapan smartphone terbarunya ini akan dirilis. Vivo juga belum mengumumkan berapa harga Vivo X9s Plus. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Vivo mengenai smartphone dual kamera selfie terbarunya ini.