Home » » MIUI 9 Untuk Xiaomi Mi 6 dan Redmi Note 4X

MIUI 9 Untuk Xiaomi Mi 6 dan Redmi Note 4X

Baca Juga

.com - Xiaomi resmi merilis MIUI 9 pada final bulan lalu. Rilisnya MIUI 9 ini bersamaan dengan pengumuman Xiaomi Mi 5X yang akan resmi diluncurkan dalam seminggu ini. Selain Xiaomi Mi 5X, terdapat dua smartphone terbaru Xiaomi lainnya yang pertama kali akan menerima update MIUI 9. Kedua smartphone ini ialah Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Redmi Note 4X. Update MIUI 9 untuk kedua smartphone Xiaomi tersebut akan diluncurkan pada 11 Agustus mendatang.

Update MIUI 9
GSM Arena
Tidak hanya Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Redmi Note 4X saja yang menerima update MIUI 9. Xiaomi sudah menjadwalkan beberapa smartphone miliknya yang juga akan memperoleh update MIUI versi terbaru ini. Xiaomi menyiapkan update MIUI 9 untuk smartphone lain miliknya di bacth kedua. Smartphone tersebut antara lain Xiaomi Mi Mix, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi 4s, Xiaomi Mi 4c, dan Xiaomi Redmi 4X. Rencananya, Xiaomi akan meluncurkan update MIUI 9 untuk smartphone - smartphone ini pada 25 Agustus mendatang.

Selain itu, masih ada batch ketiga dari peluncuran update MIUI 9 untuk smartphone Xiaomi lainnya. Update MIUI 9 batch ketiga ini akan diluncurkan pada bulan September. Sedangkan untuk smartphone yang akan diberikan update MIUI 9 mencakup beberapa smartphone entry level dari beberapa tahun lalu. Smartphone tersebut ialah Xiaomi Redmi 2A, Xiaomi Redmi 1, dan Xiaomi Redmi 1S.

Beberapa pembaruan yang dibawa oleh MIUI 9 antara lain adanya Smart App Launcher, Image Search, dan Smart Assistant. MIUI 9 ini juga dilengkapi dengan CPU acceleration mode dan haptic feedback yang lebih baik. Update MIUI 9 ketika ini masih hanya tersedia di China. Namun, Xiaomi berencana akan meluncurkan versi global dari MIUI 9 ini.