Home » , , » Lenovo Miix 320 Terobosan gres Teknologi Laptop Tablet Terbaru

Lenovo Miix 320 Terobosan gres Teknologi Laptop Tablet Terbaru

Baca Juga

Lenovo Miix 320 2 in 1

Spesifikasi Lenovo Miix 320 - Canggih, mungkin bahasa itu lah yang pantas disematkan untuk produk terbaru dari lenovo ini. Baru - gres ini lenovo merilir produk terbarunya yang bertajuk laptop tablet 2 in 1. Kenapa 2 in 1, terlihat dari desain laptop ini yang mampu dipakai selayaknya laptop pada umumnya, dan juga mampu digunakan hanya dengan layar saja yang mampu di lepas layaknya tablet yang hanya menggunakan layar. Kelengkapan yang disematkan pada laptop ini merupakan teknologi yang mumpuni pada kelasnya. Intel Atom x5-Z8350 menjadi bab utama yang disematkan pada laptop ini. Mempunyai RAM berkapasitas besar yakni 4GB laptop ini juga dikenal sebagai laptop anti lemot dengan perhiasan hardisk sebesar 128GB dengan teknologi eMMC. Untuk ukuran display layar, laptop ini mempunya diagonal layar sebesar 10,1 inch selayaknya layar tablet. Seperti apa detai spesifikasinya? Mari kita ulas.

Lenovo Miix 320 2 in 1
Laptopmag

 

Review Lenovo Miix 320 2 in 1

Lahirnya Lenovo Miix 320 2 in 1 menjadi terobosan terbaru generasi teknologi laptop terbaru untuk memiliki 2 barang dalam 1 barang yang tersedia di Lenovo Miix 320.

Desain Lenovo Miix 320 2 in 1

Spesifikasi Laptop Miix 320 2 in 1 - Lenovo corporation memanjakan pengguna laptop pda umumnya dengan perhiasan fungsi yang semakin hari semakin menarik untuk kita ulas detailnya. Seperti lenovo terbaru yang bertajuk 2 in 1 ini layak utuk kita ulas, yang pertama kita akan ulas wacana desain yang elegan nan tipis dengan 2 fungsi yang canggih. Lenovo Miix 320 2 in 1 memiliki 2 fungsi sebagai laptop dan tablet, kenapa begitu? tanggapan yang sempurna mengacu pada layar yang dapat di lepas dari tubuh laptop yang berisi keyboard. Layar cukup lebar pada ukutan tablet ialah 10,1 dengan resolusi yang cukup tinggi mencapai 1280 x 800 pixel. Hal ini dapat menjadi solusi kalian yang gemar menyimpan dan mengoleksi gambar dan video yang berresolusi tinggi.

Lenovo Miix 320 2 in 1
Laptopmag

Mainboard Canggih Dikelasnya


Spesifikasi Lenovo Miix 320 2 in 1 - Desain yang terlihat mewah dan canggih menjadi nilai lebih dari produk terbaru lenovo ini. Desain yang mewah tak akan terasa mewah dan canggih ketika spesifikasi yang disematkan tak memadai untuk kebutuhan para pengguna. Lenovo menunjukkan solusi untuk laptop secanggih ini. Dilengkapi dengan CPU dari Intel, detailnya disematkan Intel Atom x5-Z8350 menjadi perangkat yng paling penting dalam olah data atau aktifitas yang akan digunakan laptop ini.

: LenovoYoga Terbaru Dengan layar flip 360 derajat

Media Penyimpanan Super Cepat 

Spesifikasi Lenovo Miix 320 2 in 1 - Setelah membahas CPU yang tersemat di lenovo miix 320 ini, kali ini kita bergeser sedikit ke bab penyimpanan yang dikenal dengan kecepatannya. Teknologi eMMC yang tersemat dilaptop ini merupakan teknologi media penyimpanan super cepat dalam olahan data. Berkapasitas 128 GB, eMMC ini mempunyai kecepatan yang cukup tinggi. Selain teknologi eMMC yang disematakan, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar kapasitasnya. RAM yang tersedia di laptop ini mencapai 4GB yang dapat melancarkan aktifitas yang dilakukan laptop ini.

Lenovo Miix 320 2 in 1
Laptopmag

Baterai Awet Terpercaya

Setelah membahas mainboard dan display yang tersedia dilaptop ini tentunya akan membuat pertanyaan yang cukup penting. "Awetkah Baterai yang Ada dilaptop in?" mungkin itulah yang akan terlintas di benak pikiran kalian dengan teknologi yang tersedia dilaptop ini. Lenovo menunjukkan kepuasan tersendiri dilaptop ini, 9 jam 17 menit merupakan lama tahan baterai dilaptop ini yang telah di uji oleh Laptopmag. Sekarang tak perlu khawatir lagi dengan daya tahan baterai laptop ini.

Spesifikasi Laptop Lenovo Miix 320 2 in 1

Lenovo Miix 320 2 in 1
Laptopmag

Lenovo Miix 320 2 in 1

Desain
Layar 10,1 Inch
1280 x 800 Px
Mainboard
CPU Intel Atom x5-Z8350
RAM 4GB
VGA Intel HD Graphics
Media Penyimpanan
Hardisk 128GB
Hardisk tipe eMMC
Konektivitas
Port USB Type - C
USB 2.0
micro HDMI
Port Headphone
Card Slots micro SD
Bluetooth Bluetooth 4.2
Wi-Fi 802.11ac
Wi-Fi Model Intel Dual Band Wireless-AC 8265
Touchpad 3,5 x 2,3 inch
Tebal dan Berat
Tebal 0,7 inch dengan keyboard
0,3 inch hanya tablet
Berat 1,25 pounds hanya tablet
2,31 pounds dengan keyboard
Operasi Sistem
OS Windows 10

Seperti itulah detail spesifikasi yang tersemat pada laptop Lenovoo Miix 320 2 in 1 ini, Apakah cukup membuat kalian ingin memilikinya? Mungkin kalian akan bertanya - tanya "Mahal apa tidak Laptop dengan fitur menyerupai ini?" Simpan pertanyaan itu baik baik dan pikirkan lah dahulu keinginanan kalian untuk memilikinya.

: Spesifikasi Laptop Dell Terbaru

Harga Lenovo Miix 320 2 in 1

Setelah membahas detai produk terbaru lenovo ini, sudah saatnya untuk memikirkan harga pembelian dari laptop ini. Berapakah kira - kura harganya? Menurut Laptop mag, laptop ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan pelajar atau mahasiswa. Lenovo membuka harga $ 199,99, Atau jikalau dalam rupiah / IDR itu mencapai Rp. 2.600.000,- terjangkau bukan? Nah menyerupai itulah ulasan lengkap mengenai produk terbaru dari Lenovo ini, biar menjadi reverensi untuk menunjang kebutuhan kalian untuk memulai hidup didunia digital. Terimakasih telah berkunjung.