Home » » Android O Akan Rilis Minggu Depan ?

Android O Akan Rilis Minggu Depan ?

Baca Juga

.com - Minggu lalu telah dirilis Developer Preview Android O. Seperti yang diketahui, Android O berjalan dengan baik. Ada beberapa pengembangan yang dilakukan untuk menyempurnakan Android versi terbaru ini. Salah satunya ialah empat pengembangan beta untuk membangun pengarsipan yang patut untuk dicoba. Meskipun begitu, masih belum diketahui secara pasti kapan Android O ini akan dirilis resmi.
Android O
Ada kemungkinan Android O akan segera dirilis. Perilisan Android versi terbaru ini kemungkinan akan dilakukan ahad depan. Namun, kabar ini memang belum pasti. Seperti perilisan Android yang sebelum - sebelumnya, Android O ini juga akan disematkan ke Google Pixel dan Google Pixel XL. Beberapa perubahan akan dibawa oleh Android O ini, antara lain Project Trebble, Autofill, dan menghilangkan Emoji Blob.

Sama ibarat Android versi sebelumnya, Google selalu menunjukkan julukan untuk setiap versi Androidnya. Namun, hingga dikala ini belum diketahui apa julukan untuk Android O ini. Meskipun isu mengenai waktu rilis Android O ini benar, masih ada kemungkinan Google akan menunda perilisan Android O. Hal ini disebabkan adanya kemungkinan Google masih akan melaksanakan pembaruan untuk Android versi terbarunya. Hal itu juga yang membuat Google tidak mengumumkan waktu update Android.

Seperti tahun lalu, Android 7.0 Nougat mulai digunakan di perangkat Nexus pada 22 Agustus. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Google mengenai Android O, kapan waktu updatenya dan apa julukan untuk Android terbaru ini.