Home » » Google Allo Panaskan Persaingan Aplikasi Chat Smartphone

Google Allo Panaskan Persaingan Aplikasi Chat Smartphone

Baca Juga

Google Allo - Hadir di bawah naungan google sebagai aplikasi chat terbaru yang rilis pada 21 September 2016, Allo di prediksi bakal meramaikan persaingan aplikasi chat smartphone yang sebelumnya telah ada menyerupai BBM, WhatsApp, Line, Facebook Messenger, iMessage dll. Google Allo menyampaikan beberapa fitur unggulan di antaranya mode smart replay, incognito, whisper shout, google assistant dan yang lainnya.
Google Allo


Aplikasi chat Allo ini akan berjalan pada sistem operasi Android dan iOS dan tentunya mampu di unduh secara gratis. Untuk lebih jelasnya, beberapa fitur menarik google allo telah kami rangkum berikut ini sob.

Fitur Unggulan Google Allo

Di klaim sebagai salah satu messenger pintar, Allo telah di bekali beberapa fitur untuk memudahkan interaksi pengguna lebih atraktif. Sebenarnya, fungsi basic aplikasi chat ini ialah sebagai media bertukar kirim pesan teks, gambar, bunyi yang telah di lengkapi dengan beragam sticker sebagai pelengkap.

Fitur Google Allo


Smart Replay
Adanya fitur ini di fungsikan sebagai pemberi saran ketika pengguna memerlukan balasan dari pesan yang di terima. Fitur ini juga akan melaksanakan pemindaian gambar yang di kirimkan kepada pengguna yang di sajikan dalam bentuk saran untuk menentukan jawaban.

Incognito Mode
Penggunaan fitur ini akan otomatis menghapus pesan yang telah dikirim pengguna dan pesanpun akan terhapus dalam jangka waktu yang telah di setel oleh pengguna. Sebenarnya fitur ini juga terdapat pada aplikasi chat lain menyerupai BBM.

Mode ini bergotong-royong di siapkan sebagai mode opsi termasuk pada mode private notification dan end-to-end encryrption. Pada urusan enskripsi data, google Allo akan menggunakan Open Whisper System sebagai dukungannya. Fungsi whisper short sendiri ialah untuk mengubah ukuran pesan sesuai dengan selera pengguna. Selain itu, signal protokolnya menggunakan signal yang telah ada di dalam aplikasi.

Tampilan fitur Google Allo


Google Assistant
Untuk fitur yang satu ini, bertujuan menyampaikan fasilitas pengguna bilamana akan menampilkan atau menambahkan google search pada sebuah percakapan. Anda juga mampu chat dengan robot google dan bertanya banyak hal dengan kelebihan pada fitur ini.

Kemudahan fitur ini mampu Anda gunakan misalnya untuk bertanya perihal tiket pesawat, restaurant terdekat, nama jalan dan sebagainya. Meskipun untuk dikala ini fitur Smart Replay dan Google Assistant gres mendukung untuk bahasa Inggris , namun aplikasi Google Allo yang yang gres di rilis beberapa waktu lalu sudah mencapai jutaan download. Ini menunjukan bahwa aplikasi ini memang sangat mungkin menyaingi aplikasi chat lain yang telah lebih dulu eksis.
Google Allo
Developer
  • Google
Sistem Operasi
  • Android dan iOS
Tanggal Rilis
  • 21 September 2016
Fitur Unggulan
  • Smart Replay
  • Google Assistant
Aplikasi Google Allo ini kami rekomendasikan bagi sahabat yang ingin mencoba aplikasi gres bawaan dari google. Terimakasih telah membaca ulasan perihal Google Allo Panaskan Persaingan Aplikasi Chat Smartphone, ikuti kami terus hanya di teknatum.com.