Home » , » Dell Inspiron 15 7000, Laptop Gaming Murah dengan Kinerja yang Sangat Mengesankan

Dell Inspiron 15 7000, Laptop Gaming Murah dengan Kinerja yang Sangat Mengesankan

Baca Juga

.com - Dell mengeluarkan laptop berfitur mengesankan untuk pengalaman gaming yang menyenangkan. Dell juga menunjukkan laptop ini dengan harga yang terjangkau. Laptop tersebut yaitu Dell Inspiron 15 7000 Gaming Laptop. Berbalut desain yang menawan, Dell Inspiron dapat menjadi salah satu laptop gaming pilihan bagi pengguna maupun gamer dengan anggaran terbatas.

Dell Inspiron 15 7000
Laptop Mag

Seperti nama yang dibawanya, sebagai laptop gaming, Dell Inspiron 15 7000 memiliki kinerja gaming yang sangat mengesankan. Hal ini dikarenakan Dell Inspiron dilengkapi dengan prosesor quad core Intel Core i5-7300HQ yang kecepatannya mencapai 2,5 GHz. Prosesor ini didampingi dengan RAM yang besar, yaitu 8 GB serta hard drive 1 TB. Selain itu, VGA yang digunakan Dell Inspiron ini juga sangat mendukung untuk gaming, yaitu kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 4GB. Berbekal dapur pacu inilah yang membuat kinerja gaming Dell Inspiron menjadi sangat mengesankan.

Dell Inspiron 15 7000 memiliki desain yang apik. Laptop gaming Dell ini hadir dengan eksterior yang dilapisi cat Hibiscus Red dan di dalamnya terdapat denah warna eboni. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 15,6 inch. Layar ini beresolusi 1080p yang menunjukkan tone warna lebih banyak dan kontras lebih dalam. Melengkapi desain elegannya, Dell Inspiron memiliki port yang terletak di sepanjang sisinya, termasuk port USB 3.0, HDMI, Gigabit Ethernet, dan slot SD card.

Sebagai komplemen kinerja yang mengesankan, Dell Inspiron 15 7000 memiliki masa pakai baterai sampai lebih dari 11 jam. Pengguna akan sangat puas menggunakan perangkat yang memiliki waktu standby yang panjang ini. Untuk menerima laptop gaming Dell Inspiron, harga yang perlu dibayarkan yaitu $ 899 atau sekitar Rp 11jutaan. Namun, ketika ini Dell menurunkan harga jual laptop ini menjadi $ 749,99 atau sekitar Rp 9jutaan. Harga ini tentunya sangat terjangkau untuk laptop gaming dengan kinerja yang dimiliki Dell Inspiron 15 7000.