Home » , » Coolpad Cool M7 Dirilis, Usung Bodi Full Metal dengan Octa Core dan RAM 4 GB

Coolpad Cool M7 Dirilis, Usung Bodi Full Metal dengan Octa Core dan RAM 4 GB

Baca Juga

.com - Coolpad mengumumkan smartphone terbarunya, ialah Coolpad Cool M7. Pengumuman rilisnya smartphone Coolpad ini dilaksanakan di China. Coolpad Cool M7 akan tersedia mulai tanggal 26 Agustus mendatang.

Coolpad Cool M7 memiliki bodi full metal bermaterial aluminium dan akan hadir dalam balutan warna Matte Black. Bodi smartphone terbaru Coolpad ini pun sangat tipis, dengan dimensi ketebalan hanya 6.9 mm. Coolpad Cool M7 memiliki desain yang hampir seakan-akan dengan iPhone. Hal ini dapat dilihat dari tombol Home Cool M7 tersebut.

Coolpad Cool M7
GSM Arena

Coolpad Cool M7 dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi FHD 1080p. Layar ini merupakan curved glass 2.5D (layar beling lengkung). Selain itu, Coolpad Cool M7 ini juga dibekali dengan prosesor yang mumpuni. Coolpad menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core dengan kecepatan mencapai 2 GHz. Prosesor ini didampingi dengan RAM sebesar 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB.

Coolpad juga melengkapi smartphone terbarunya ini dengan kamera beresolusi tinggi yang bisa memberi kepuasan bagi penggunanya. Di bab belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Coolpad Cool M7 dilengkapi kamera beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2. Kamera beresolusi tinggi ini tentu bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus.

Selain fitur di atas, Coolpad Cool M7 ini juga dilengkapi beberapa fitur lain. Fitur lainnya antara lain, menjalankan Android Nougat versi 7.1.1, fingerprint sensor, konektivitas 4G VoLTE, Dual-Band Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dan USB Tipe C. Untuk menikmati semua fitur yang dibawa oleh Cool M7, Coolpad menyematkan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Coolpad Cool M7 akan mulai tersedia di JD.com dan akan dibanderol dengan harga CNY 2699 ($404) atau sekitar Rp 5 jutaan. Namun harga tersebut merupakan harga Coolpad Cool M7 untuk di China. Harga Cool M7 untuk di Indonesia akan segera menyusul, menunggu pengumuman Coolpad mengenai rencana peluncuran Coolpad Cool M7 secara global.