Home » , » Asus VivoBook Pro N580 Tawarkan Performa Maksimal

Asus VivoBook Pro N580 Tawarkan Performa Maksimal

Baca Juga

.com - Asus kembali menunjukkan laptop dengan performa yang baik. Laptop yang dilengkapi dengan prosesor dan kartu grafis berperforma maksimal tersebut ialah Asus VivoBook Pro N580. Saat ini, Asus VivoBook Pro ini sudah mulai tersedia untuk dijual. Apa saja spesifikasi yang dibawa oleh laptop Asus ini ? Berapa harga yang harus dibayar untuk laptop performa maksimal ini ?

Asus VivoBook Pro N580
Laptop Mag
Asus VivoBook Pro N580 hadir dengan ketebalan 0.81 inch dan berat 4.85 pounds. Selain itu, Asus VivoBook Pro dilengkapi layar dengan resolusi 1080p. Seperti yang disebutkan di atas, Asus VivoBook Pro N580 memiliki performa maksimal. Hal itu dikarenakan Asus menyematkan spesifikasi tingkat ilahi untuk laptopnya ini. Untuk prosesornya, Asus VivoBook Pro didukung dengan prosesor quad-core Intel Core-i7. Prosesor tersebut tentunya akan menghasilkan performa terbaik bagi notebook Asus ini.

Tidak hanya prosesor yang tinggi, Asus VivoBook Pro N580 juga dibekali kartu grafis yang mumpuni. Untuk kebutuhan grafisnya, Asus menyematkan kartu grafis Nvidia GTX 1050 ke dalam notebooknya ini. Prosesor dan VGA tersebut didukung dengan RAM sebesar 16 GB. Dengan grafis Nvidia GTX 1050 dan RAM sebesar 16 GB ini, Asus VivoBook Pro dapat menghasilkan kinerja yang baik dalam mengolah video, foto, dan model 3D. Selain itu, kartu grafis dan RAM tersebut juga akan memudahkan pengguna untuk bekerja dengan file besar, menyerupai video berukuran 4K.

Namun, ada hal yang sangat disayangkan dari spesifikasi Asus VivoBook Pro N580. Untuk ukuran prosesor, kartu grafis, dan RAM yang dimiliki notebook Asus ini, Asus VivoBook Pro hanya dibekali memori SSD 512 GB. Hal ini dirasa kurang seimbang dengan spesifikasi lain yang menyampaikan performa tingkat ilahi pada laptop keluaran Asus tersebut.

Menawarkan banyak sekali spesifikasi yang membuatnya memiliki performa maksimal, Asus VivoBook Pro N580 dibanderol dengan harga $ 1.299 atau sekitar Rp 16 jutaan. Harga ini tentunya sesuai dengan spesifikasi tingkat ilahi yang dibawanya.