Home » » Demam #RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android

Demam #RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android

Baca Juga

Lagi Viral banget nih di dunia maya terutama facebook, gres saja di posting video dan potingannya pribadi menjadi materi pembicaraan orang banyak, yah #RAN Ular yang belum lama ini menjadi perbincangan orang banyak di dunia per facebook an.

Lalu bagaimana bekerjsama cara menampilkan ular di layar hp android? jika kalian belum tahu maka tak ayal kalian pasti mengikuti beberapa postingan yang sudah menyebar luar di dunia dengan like, share dan komentar dengan ketik #RAN dan ular tidak muncul-muncul juga.

Ternyata bekerjsama itu hanya tipu muslihat si pembuat status supaya kalian menawarkan like, komentar dan share keteman anda supaya terkenal, jadi kalau kalian belum tahu apa itu #RAN Ular sebaiknya kalian baca artikel sebelumnya sudah aku update kan.

Nah, pribadi saja ya gays begini cara termudah menampilkan ular di layar hp dengan cepat tanpa harus digombali ketik #RAN yang situngguin hingga kiamatpun tak akan muncul tuh ular alasannya ialah ternyata dikibulin dengan sebuah aplikasi yang berjulukan SNAKE ON SCREEN HISSING JOKE atau Ular di layar - Lelucon Desis.


Cara memunculkan ular di layar #RAN 

#Pertama : Silahkan anda unduh dulu aplikasinya di Play Store android anda, ibarat gambar berikut ini ;

#RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android
#Kedua : Tunggu Proses Install dan Jika sudah final pribadi aja di buka aplikasinya,

#Ketiga : Jika terbuka pribadi saja klik "TAMPILKAN ULAR"

#RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android

#Ke Empat : Maka otomatis secara pribadi Ular akan tampil di layar hp android anda tanpa harus nunggu #RAN segala gays. Kelamaan! wkwk....

#RAN Begini Cara Menampilkan Ular di Layar Android


Nah! Itulah cara bagaimana menampilkan ular di android tanpa #RAN sangat mudah bukan triknya, mau aja di kibulin ama status tetangga, wkwwk.... semoga tambah pengetahuan share dan katakan keteman anda yang belum tau, kalau #ran yang di status itu hanya boongan alias hoax. Cuih....
Sumber http://www.aminmahrus.com