Home » » Apa Sih #RAN Keluar ULAR di Komentar Facebook

Apa Sih #RAN Keluar ULAR di Komentar Facebook

Baca Juga

Apa Sih #RAN #CAT & #MIAU Yang Keluar di Komentar Facebook

Lagi trending nih dan demam Apa sih #RAN KELUAR ULAR di facebook?, Konon jikalau kita pernah membaca status sahabat anda yang mengenai #RAN di komentar maka akan keluar se ekor ular di layar ponsel anda, Saya tadinya juga gundah kenapa mampu begitu sehingga aku cari berita dan hasilnya begini triknya.

Contoh begini status yang sering aku temukan di kebanyakan sahabat facebook yang juga penasaran dengan demam Apa Itu #RAN kemungkinan juga akan jadi viral nih ;

MAU LIHAT ULAR BERJALAN DILAYAR HP ANDA? KALIAN HARUS LIKE SHARE KEMUDIAN KETIK #RAN DI KOMENTAR. INGAT (LIKE DAN KOMENTAR KALAU TIDAK ULARNYA NGGAK BAKALAN MUNCUL) AYO COBAIN SEKARANG JUGA! 
Begitulah kebanyakan status yang aku temui di share facebook baik sahabat maupun orang yang tidak kita kenal, Untuk menunjukkan iktikad pun si pembuat status menunjukkan beberapa video yang di upload biar si pembaca penasaran dan mencoba dengan cara like & share sesuai permintaan.

Saking viralnya status milik Nirmala Ningsih Nasrudin ini telah di sahre sebanyak 63.249 dan di komentari sebanyak 53.679 kali dan ini masih mampu bertambah lebih banyak lagi alasannya ialah banyak yang penasaran alasannya ialah belum tau trik di balik semua itu.

Nah tadinya aku juga kejebak oleh trap si mbak nirmala, namun alasannya ialah kesal si ular tidak muncul risikonya aku temukan jawabannya kalau itu hanyalan sebuat trap supaya banyak yang share dan like biar ramai dan di kunjungi.

Dengan rasa penasaran aku googling dan terus mencari tahu, apa itu #RAN yang mampu ada ular di layar hp? dan ternyata ada sebuah aplikasi yang mampu kalian unduh eksklusif via playstore dengan nama SNAKE ON SCREEN HISSING JOKE.

APLIKASI #RAN ULAR FB

Nah jikalau kalian merasa ditipu, coba kalian jelaskan keteman anda dan share supaya tidak ketipu dengan viralnya #RAN yang keluar ULAR di hp jika menuliskan komentar di facebook.
Sumber http://www.aminmahrus.com