Home » » Inilah Aplikasi #RAN Ular Di Layar HP Android

Inilah Aplikasi #RAN Ular Di Layar HP Android

Baca Juga

Pengen tau aplikasi apa yang digunakan untuk menampilkan ular di layar hp? jik anda penasaran dengan demam #RAN ULAR di facebook disini aku akan menjelaskan aplikasi apa yang bergotong-royong digunakan si pembuat status di balik kelicikannya.

Ternyata tidaklah benar kalau kalian mengikuti beberapa trik memunculkan ular dengan cara komen, like dan share status tsb dengan hastag RAN, jadi dibalik viralnya #RAN Ular ini ada aplikasinya yang mampu eksklusif muncul dikala kalian install dan menampilkan di settingannya.

Nah untuk apikasi untuk menampilkan ular ketika komentar #RAN di facebook yang ibarat di share videonya ada ular yang berjalan dan muncul di layar dengan gelinya katanya si pembuat status. Berikut aplikasi yang sudah tersedia eksklusif di play store :

Aplikasi Snake On Screen #RAN Ular

Aplikasi #RAN Ular Di Layar HP Android

Ayo buruan unduh sekarang juga untuk menerangkan bahwa yang di update di status itu hanya penipuan supaya kalian like, komentar dan share statusnya agar terkenal kali ya! Semoga bermanfaat wacana ulasan Aplikasi #RAN Ular di layar android yang lagi viral.

Sumber http://www.aminmahrus.com