Home » , » Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru

Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru

Baca Juga

Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru

Sahabat  - APN pada kartu smartfreen yaitu hal penting yang harus kalian setting alasannya dengan adanya apn ini kalian mampu tersambung dengan internet, jadi jikalau kalian belum memasukkan apn di modem atau hp anda maka anda tidak akan mampu tersambung dan koneksi kalian gagal.

APN yaitu Acces Point Name yang mampu disetting baik di Smartphone baik hp biasa atau android juga mampu di terapkan pada modem. Jika pengaturan APN tidak benar baik di Smartphone ataupun di Modem, maka koneksi internet tidak akan terhubung ke perangkat.

Nah untuk itu setting sekarang juga kartu smartfreen kau supaya koneksi mampu lancar dan cepat dengan memasukkan isyarat berikut ini lengkapnya.

Cara Setting APN Kartu Smartfreen 4G Update Terbaru 

berikut ini yaitu setting apn yang mampu kalian masukkan kedalam hp smartphone android silahkan masukkan sesuai dengan daftar berikut ini :

APN : SmartFren
Proxy : kosongkan saja
Port : kosongkan saja
Username: smartfren
pasword : smartfren
Server : kosongkan
MMSC : -
MMS proxy : -
MMS port : -
seting MCC dan MNC
MCC : 510
MNC : 28
Authentication type : PAP or CHAP
APN type : default, supl
Sedangkan untuk setting di modem sangat lebih simpel seklia ketimbang di hp dan berikut ini kode-kode yang mampu kalian masukkan.

Apn        : smartfren
Dial         : #777
User      : smartfren
Pass       : smartfren
Nah mudah sekali bukan triknya, itulah tips dan trik mensetting apn pada kartu smartfreen dengan mudah sekali biar bermanfaat dan membantu anda yang kebingungan dengan isyarat dan passwornya. 

Sumber http://www.aminmahrus.com