Home » » 100% Working Cara Mengatasi Error Sayangnya, BBM Telah Berhenti Terbaru

100% Working Cara Mengatasi Error Sayangnya, BBM Telah Berhenti Terbaru

Baca Juga

Cara Mengatasi Error "Sayangnya, BBM Telah Berhenti" Terbaru

Mungkin bagi anda yang sedang mengalami error yang terus menerus dengan pesan singkat "Sayangnya, aplikasi BBM telah berhenti" tidak sedikit dari kita yang serupa dengan duduk perkara ini, tak hanya bbm saja aplikasi lainnya juga terkadang terkena efek pesan error ini.

Pada umumnya BBM Sering Mengalami Nagadat, Error, Tidak Bisa Dibuka, Muncul Pesan Error menyerupai “Unfortunately, BBM Has Been Stopped”, atau “Sayangnya, BBM Telah Berhenti”. itulah yang sering aku ketahui dari beberapa hp yang sudah pernah aku gunakan.

Karena makin banyaknya type dan brand merek hp android baik dari Samsung, Sony, Oppo, Apple, Lenovo, Asus, Acer, Nexian, Vivo dan masih banyak lagi yang lainnya juga pernah mengalami duduk perkara ini. Lalu bagaimana cara mengatasinya supaya BBM mampu berjalan dengan normal dan lancar?

Nah tentu untuk mampu menghindari error bbm terhenti kalian harus tahu dulu apa saja penyebabnya dan bagaimana supaya bbm tidak terkena dampak error yang bikin kita jengkel. Ada beberapa Penyebab Yang Membuat BBM Error Atau Tidak Bisa Dibuka. Paling sering BBM mengalami error terjadi alasannya ialah penumpukan cache yang berlebihan, memori penuh, ada file BBM yang hilang/ rusak, dan lainnya.

Cara Jitu Mengatasi BBM Error  Sayangnya Terhenti 

  1. Hapus Cehce di Android anda dengan cara berikut ini mudahnya : Buka menu Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi BBM, kemudian tap “Hapus Cache”. 
  2. Menghapus data BBM caranya : Buka menu Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi BBM, kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.
  3. Update BBM Versi Terbarunya di playstore eksklusif jangan pakai clone atau mod bbm.
  4. Update versi sistem operasi hp anda ke versi terbarunya.
  5. Restart ulang android anda mungkin hp anda lelah dan butuh di istirahatkan.
  6. Ganti android gres dengan ram yang lebih gede, sehingga game akan berjalan lancar alasannya ialah memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.
Nah, Itulah ulasan terbaru aku perihal bagaimana caranya mengatasi error pada aplikasi BBM android yang sering muncul sayang, aplikasi BBM anda terhenti. Karena pesan ini tak hanya di bbm saja mampu juga ke game android, whatsapp, instagram dan banyak lagi aplikasi lainnya jadi jikalau mengalami duduk perkara yang sama tinggal pakai cara diatas duduk perkara akan beres gan.

Searches related to mengatasi bbm terhenti

bbm terhenti dan tidak mampu dibuka
bbm terhenti di samsung
cara mengatasi "sayangnya bbm telah berhenti" di android
cara mengatasi bbm keluar sendiri
sayangnya bbm telah berhenti 
aplikasi bbm terhenti tanpa diduga
bbm keluar sendiri di xiaomi
sayangnya telah berhenti pada android



Sumber http://www.aminmahrus.com