Home » » Cara Setting APN Kartu IM3/Mentari 4g LTE Terbaru

Cara Setting APN Kartu IM3/Mentari 4g LTE Terbaru

Baca Juga

Cara Setting APN Kartu IM3/Mentari 4g LTE Terbaru

Indosat memiliki 2 pesaing yang selalu diminati banyak konsumen salah satunya Indosat Im3 dan Mentari yang ditambahkan nama belakang menjadi indosat ooredoo dan tak kalah pamor dengan kartu lain yang sudah di bekali dengan jaringan 4G LTE yang sekarang ini sedang trending alasannya yaitu dirasakan lebih cepat di bandingkan dengan jaringan sebelumnya.

APN indosat 4g kali ini akan saya bagikan untuk anda yang galau bagaimana mensetting semoga koneksi internet mampu berjalan dengan lancar, apn kartu im3 dan indosat mentari bergotong-royong cara setting nya sama saja, kalau anda penasaran silahkan ikuti dan simak berikut ini triknya.

Untuk setting apn mampu di lakukan pada modem dan android dimana nanti mampu kalian terapkan dengan cara memasukkan username dan passwornya. Oke pribadi saja berikut ini lengkapnya.

APN 4G LTE INDOSAT OOREDOO IM3 & MENTARI

1. Silahkan buka perangkat smartphone

2. Masuklah ke menu Pengaturan ( Setting ), lalu pilih Pengaturan Wireless ( Wireless Control ), kemudian masuk ke Opsi 'Access Point Name'.

3. Pada tampilan APN silahkan tekan menu - APN gres ( new APN )
4. di Isian APN gres tersebut silahkan isi :
Name : indosat Oredoo ( atau isian nama lain, terserah )
APN : indosatgprs
Username : (dikosongkan saja )
Password : (dikosongkan saja )
5. Untuk isian lain biarkan ibarat apa adanya, kemudian tekan tombol simpan atau Save.

Nah itulah tips dan trik bagaimana setting apn kartu indosat ooredoo dengan mudah dan cepat tanpa harus ke galleri indosat atau ke konter, semoga ulasan kali ini mampu bermanfaat dan membantu anda yang galau bagaimana memasukkan isyarat indosatnya.

Sumber http://www.aminmahrus.com