Home » » Cara Mengatasi Error Sayangnya PES Club Manager Telah Berhenti

Cara Mengatasi Error Sayangnya PES Club Manager Telah Berhenti

Baca Juga

Cara Mengatasi Error "Sayangnya PES Club Manager Telah Berhenti"

 - Untuk kalian yang suka main game pescm dan sering mengalami duduk perkara error yang biasanya muncul ketika main seru-serunya dengan caption " Sayangnya PES Club Manager anda terhenti" atau dalam bahasa inggrisnya "Unfortunately, PES Club Manager Has Stopped".

Bagi kalian yang juga ngalamin duduk perkara ini pasti jengkel sekali apalagi ketika pertandingan sedang di mulai dan lagi seru2nya, saya juga pernah mengalami duduk perkara menyerupai ini dan rasanya itu pengen saya banting nih HP kesayangan.

Namun setelah browsing sana sini akibatnya saya menemukan solusi jitu untuk mengatasi duduk perkara error di game pescm dengan mudah sekali. Biasanya penyebab dari errornya aplikasi game ini alasannya yakni banyaknya tersimpan ceche di hp android kalian yang menjadikan beratnya file ketika menjalankan aplikasinya.

Cara Mengatasi PES Club Manager Telah Berhenti

  1. Bersihkan ceche atau riwayat game PESCM kau dengan cara menggunakan clean master atau mampu juga dengan applikasi clean lainnya yang berfungsi menghilangkan ceche yang menumpuk di hp kamu.
  2. Hapus data game PESCM anda yang mana caranya ini tak perlu install ulang namun hanya menghilangkan data yang sudah menumpuk sehingga ram ponselmu tak mampu menampungnya, caranya buka saja menu setting _ Application Manager dan cari ikon game pescm.
  3. Update PESCM terbaru bisanya ini juga akan sangat mensugesti errornya game kau alasannya yakni dengan kadaluarsanya game kau akan besar lengan berkuasa besar ketika game di mainkan.
  4. Hapus dan install ulang kembali game PESCM kau semoga file yang terdapat error mampu di balikkan kesemula yang nantinya game mampu berjalan dengan lancar lagi.
  5. RESTART Hp kalian cara ini juga mampu menjadi alternatif alasannya yakni biasanya aplikasi terhenti alasannya yakni banyaknya anda membuka aplikasi sehingga load game pescm akan terasa berat apalagi bila hp anda hanya memiliki kapasitas ram yang hanya sedikit.
Nah itulah sedikit ulasan mengenai solusi untuk mengatasi error di game pescm dengan sangat mudah dan sederhana sekali, Jika masih terdapat error silahkan untuk memperlihatkan komentar yang tersedia di bawah ini.

Ingat yang paling besar lengan berkuasa sekali yakni RAM anda bila anda sedikit menggunakan aplikasi di hp kau maka akan sangat besar lengan berkuasa menghindari dari kemacetan dalam memainkan game PESCM kamu.

Semoga bermanfaat ya!

Sumber http://www.aminmahrus.com