Home » , , , , » 3 Daun Herbal Untuk Diabetes

3 Daun Herbal Untuk Diabetes

3 Daun Herbal Untuk Diabetes. Penyakit Diabetes selain adanya faktor keturunan juga bisa disebabkan karena dampak gaya hidup yang tidak sehat. Rata-rata, makanan cepat saji yang dijajakan sekarang ini selain menggugah selera juga menyimpan bom waktu yang suatu saat nanti bisa merenggut kesehatan kita. Kadar gula tinggi pada makanan menjadi bahasan yang terlalu sering diungkapkan oleh pakar-pakar kesehatan sebagai pemicu utama penyakit diabetes.


Bila sudah terpicu penyakit ada berbagai alternatif untuk tahap penyembuhannya. Bila sudah melakukan tahap pengobatan secara medis namun kurang memuaskan mengapa tidak melirik tanaman obat yang ada di sekeliling kita ?. Ada 3 daun herbal untuk penyakit diabetes, yang mana daun ini biasa dijadikan ramuan oleh para tabib maupun pakar kesehatan herbal. Di bawah ini contoh 3 daun herbal untuk diabetes yang bisa menjadi perantara kesembuhan penderita diabetes.
  • Daun Sambiloto
Daun sambiloto ini lebih dikenal dengan tanaman jamu-jamuan. karena rasanya yang pahit Jarang sekali orang memanfaatkan tanaman yang satu ini . Hikmah obat dari rasa pahit itulah yang ternyata mengandung senyawa untuk mengurangi kadar gula dalam tubuh.
  • Kumis Kucing
Di masyarakat tumbuhan atau daun kumis kucing ini biasa dipakai sebagai tanaman obat kencing manis hingga gula darah. Di dalam tanaman kumis kucing terdapat beberapa kandungan zat yang mampu menstabilkan kandungan gula darah dan sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit diabetes.
  • Daun Salam
Daun salam selain untuk penyedap masakan, daunnya yang juga bermanfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes sekaligus memperbaiki aliran darah di dalam tubuh kita.
3 jenis daun untuk diabetes diatas adalah obat herbal yang tentunya akan sangat berkhasiat bila disertai dengan gaya hidup sehat. Semoga bermanfaat.


disarikan dari beberapa sumber.

0 komentar:

Post a Comment

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3