Home » , , , » Tidak ada kata instan untuk uang di internet

Tidak ada kata instan untuk uang di internet

Baca Juga

beberapa hari yang lalu setelah menerima pembayaran dari Google adsense saya semakin faham bahwa tidak ada yang instan dalam mencari uang di dunia maya. Tidak ada kata instan untuk uang di internet dan tidak ada kata sekarang pasang besok gajian. banyak yang menggebu-gebu mencari penghasilan Online tapi usaha nihil dan kurang berkeringat. itu yang banyak kita lihat oleh seorang blogger dalam berkecimpung dalam bisnis  / usaha online.

Pada waktu menerima pembayaran dari adsense punya google adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya. disitu ada banyak hikmah dan pelajaran bagi blogger seperti saya ini. Pelajaran tentang kata sabar, pelajaran tentang arti kerja keras dan pelajaran tentang bagaimana mendapatkan uang dengan dan tanpa merugikan orang lain.

Kerja dan mencari uang di internet sebagai penayang iklan seperti saya tentu awalnya ingin sesuatu yang instan. sesuatu yang datang dengan cepat dan sesuatu yang serba tiba-tiba tanpa mengulur waktu. waktu pertama kali bermain program adsense sebagai penayang setahun yang lalu, saya merasa bahwa haruslah mendapat sebanyak mungkin pendapatan dengan waktu singkat. jadinya lupa update posting dan hanya melihat-lihat hasil klik tayangan iklan. lambat laun saya merasa faham dengan sendirinya bahwa nilai klik dan banyaknya adalah berbanding lurus dengan jumlah pemirsa di blog kita. 

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa ada seorang blogger yang mendapat  pembayaran dari google adsense setiap bulannya mencapai milyaran rupiah seperti pemilik website mashable.com, di site itu pemirsanya perharinya sudah puluhan ribu. pantas saja site seperti itu mendapat penghasilan yang menakjubkan. Awal dari itu semua sebenarnya ada satu kunci yaitu kerja keras, kerja dan kerja tanpa kenal lelah untuk berusaha.

Jadi untuk sahabat-sahabatku yang sedang menggeluti bisnis dari dunia maya saya harap tetap semangat dan konsisten dalam berusaha. tanpa kenal lelah untuk memberikan postingan yang terbaik agar pemirsa ramai dan menghasilkan ssuatu yang diharapkan. semangat terus blogger Indonesia.