Home » , , , » Spesifikasi Acer Aspire V17 Nitro Black, Laptop Gaming dengan Berbagai Fitur Terbaru

Spesifikasi Acer Aspire V17 Nitro Black, Laptop Gaming dengan Berbagai Fitur Terbaru

Baca Juga

Spesifikasi Acer Aspire V17 Nitro Terbaru

Acer Aspire V17 - April 2017 merupakan bulan dimana beberapa vendor laptop dunia berlomba lomba merilis produk terbarunya dengan fitur yang selalu bersaing dengan pasar laptop dunia. Seperti halnya Acer, Vendor laptop besar dunia yang bangun pada tahun 1976 dan bermarkas di Taipei, Taiwan juga merilir produk terbarunya yang diberi nama Aspire V17 Nitro. Berbagai fitur menarik disematkan pada laptop gres ini.

Terbaru acer menyematkan fungsi VGA GTX 1060 GPU dan Prosesor Core i7 pada CPU yang menegaskan laptop ini tangguh untuk olag grafis tingkat tinggi. Mempunyai julukan Laptop gaming merupakan sebuah terobosan acer untuk menarik pangsa pasar dunia yang final - final ini mengeluarkan fungsi gaming pada sebuah PC / Laptop. Desain yang dibuat acer pada laptop ini dibuat satu warna yang membuat namanya black edition. Seperti apa isi laptop ini? mari kita ulas bab - bagiannya.

Acer Aspire V17 -
Laptopmags

Review Acer Aspire V17 Terbaru

Acer Aspire V17 dengan spesifikasi yang menakjubkan dengan aneka macam keunggulan pada fitur terbarunya. Sebagai fungsi laptop gaming tentunya disematkan modal yang tak sedikit pada laptop ini, ini beliau reviewnya.


Desain

Tak ibarat fungsinya sebagai laptop gaming. laptop ini terlihat sebagai laptop biasa yang biasa digunakan pada sekolah, perkantoran, bahkan perkuliahan, hanya dibakut dengan casing plastik hitam ibarat namanya Black edition. dan dihiasi Logo ACER dengan warna perak sebagai ciri khas ACER. Pada Engsel laptop terdapat julukan Aspire V nitro. Berbekal Layar dengan diagonal 17,3 inci dengan 1080p bazelnya yang tentunya signifikan.

Acer Aspire V17 -
Laptopmagz

Laptop dengan layar 17 inci mempunya ukuran yang lumayan besar, berukuran 16,7 x 11,7 x 1,1 inci, dan mempunyai berat 7 kilogram. hal ini merupakan hal wajar untuk laptop dengan ukuran yang sama. Ukuran mampu dibandingkan dengan beberapa laptop dunia yang telah rilis ialah Alienware 17 R4 yang mempunyai ukuran 16,7 x 13,1 x 1,2 dan mempunyai berat 9,6 kilogram, Acer Aspire V17 masih lebih ringan, kemudian dengan Asus ROG Strix GL753VE yang mempunyai ukuran dan berat lebih kecil dan lebih ringan yang hanya memiliki ukuran 16,3 x 10,7 x 1,3 inci dengan berat 6,4 kilogram. Memang lebih ringan dan lebih ramping Asus ROG, tapi untuk ketebalan, Acer masih lebih tipis.

: Spesifikasi Laptop Acer Tipis di Dunia

Mainboard Tangguh dan Handal

Setelah membahas tampilan desain dan layar yang cukup lebar demngan resolusi yang cukup tinggi selanjutnya kitra akan masuk ke bab utama pada Laptop Acer Aspire V17. Seperti sub judul yang dinamai dengan Tangguh dan Handal, Laptop ini memng ibarat itu adanya. Dibekali dengan prosesor tingkat tinggi dari biro diam-diam keluaran terbaru, Intel Core i7 - 7700HQ CPU, dengan kecepatan data mencapai 2,80 GHz membuat performa laptop ini tidak diragukan lagi. Setelah prosesor, selanjutnya laptop ini juga dilengkapi dengan VGA card tingkat yang kuasa yang diperuntukan untuk acara gaming. Bekerja sama dengan NVIDIA GeForce, laptop ini mempunya VGA card berupa chip dari NVIDIA dengan tipe NVIDIA GeForce GTX 1070 GPU sebesar 6BG dengan aksesori vga dari biro diam-diam HD graphics 640 yang membuat performa laptop ini sangat tinggi dan handal untuk acara gaming.

Acer Aspire V17 -
LaptopMagz

Media Penyimpanan Besar

Beralih ke bab dalam setelah Mainboard, kali ini kita bahas bab penyimpanan data. Bagian ini juga sangat penting pada PC/laptop, pada umumnya media penyimpana  berkisar antara 512 - 640 GB yang sering kita jumpai pada laptop acer. Acer Aspire V17 Black Edition ini berbeda, berkapasitas 1024GB atau 1 TB laptop ini sangat ringan untuk menyimpan aneka macam data dengan kapasitas yang cukup besar. Berkecepatan yang lumayan tinggi Hard disk laptop ini mempunyai kecepatan 7200 rpm. Ada yang berbeda dengan laptop pada umumnya ialah pada media penyimpanan laptop ini juga dibekali harddisk cadangan dengan kapasitas mencapai 512GB, besar bukan media penyimpanan laptop ini? ibarat apa tipe hard disk yang di pakai laptop ini? bertipe SSD media penyimpanan pada laptop ini merupakan generasi terbaru hard disk ketika ini.

Baterai Irit dalam Penggunaan

Penggunaan daya pada laptop dengan performa yang menakjubkan ini tentunya juga memiliki resiko yang besar juga. Tepati berbeda dengan laptop ini, dibekali dengan daya yang besar dengan standby baterai sampai 5 jam 30 menit untuk penggunaan internet dan penggunaan pada game, cukup irit bukan? mengingat pada penggunaan pada gaming tentunya memerlukan daya yang cukup besar.

Seperti apa detai spesifikasi laptop Acer Aspire V17 Black Edition ini? mari kita lihat pada tabel dibawah ini.


Acer Aspire V17 - Black Edition

Desain
Layar 17,3 Inch
1920 x 1080 Px
Dimensi 16,7 x 11,7 x 1,1 Inch
Mainboard
Prosesor Intel Core i&-7700HQ CPU 2,80GHz
RAM 16GB Upgradable to 32GB
Kartu Grafis
Kartu Grafis NVidia GeForce GTX 1070 GPU + Intel HD Graphics 640
Video Memory 6 GB
Media Penyimpanan
Harddisk 1 TB
Teknologi SATA Hard Drive
Kecepatan SATA Hard Drive7200 rpm
Hardisk Secoundary 512 GB
Hardisk Secoundary Type SSD
Konektivitas
Touchpad 4,1 x 3,0
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac
Wi-Fi Model Qualcomm Atheros QCA61x4A Wireless Network Adapter
Bluetooth Bluetooth 4.0
Port Excluding USB :
- SD Card Slot
- Thunderbolt 3
- Ethernet
- USB 2.0
- HDMI-out
- USB 3.0
- headphone + S/PDIF
- Microphone
- Kensington Lock
USB Port 5
Card Slot SD Memory Reader

Nah Seperti itu spesifikasi lengkap dari Acer Aspire V17 Nitro Black, apakah bikin geleng - geleng kepala? Laptop ini sangat - sangat diperuntukan untuk kebutuhan grafis yang tinggi, sejalan dengan perkembangan game console yang semakin kesini semakin menarik tentu membutuhkan device yang menakjubkan pula. Aver Aspire V17 Nitro Black ini lah solusi untuk kalian para gamer dengan High Resolution.

Harga Laptop

.com - Mungkin kalian yang berminat untuk memiliki laptop dengan spesifikasi game tingkat yang kuasa ini bertanya - tanya berapa harga yang ditawarkan. Menurut Amazon, Laptop Gaming ini di bandrol dengan harag yang cukup fantastis. $1399,99 itu harga yang tertera di Amazon. Memang cukup menguras kantong, bagaimana tidak? Nominal tersebut setara dengan Rp. 18.200.000,- jikalau dirupiahkan, tapi harga yang ditawarkan tersebut memang pantas diberikan mengingat spesifikasi yang di sematkan juga memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Seperti itulah detail lengkap Spesifikasi Acer gaming Nitro Black V17, supaya dapat digunakan sebagai tumpuan kalian dalam memilih dan memilah laptop yang akan kalian beli. Terimakasih telah berkunjung di website kami.