Home » , » Samsung Galaxy J7+ dengan Dual Camera Akan Segera Hadir [UPDATE Harga]

Samsung Galaxy J7+ dengan Dual Camera Akan Segera Hadir [UPDATE Harga]

Baca Juga

.com - Rumor beredar mengenai Samsung J7 (2017) yang hadir dengan dual kamera. Bocoran ihwal smartphone Samsung ini berasal dari Thailand. Diketahui bahwa Samsung dengan dual kamera ini disebut sebagai Samsung Galaxy J7+. Diperkirakan, Samsung Galaxy J7+ ini akan segera hadir mewarnai pasaran smartphone dual kamera.

Samsung Galaxy J7+ dual camera
GSM Arena

Samsung J7+ ini memiliki dual kamera belakang yang terdiri dari kamera beresolusi 13 MP aperture f/1.7 dan kamera beresolusi 5 MP aperture f/1.9. Dual kamera ini dilengkapi dengan banyak sekali mode, menyerupai Live Focus Portrait Mode terbaru milik Samsung. Mode ini menyerupai yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 8. Sedangkan untuk kebutuhan selfienya, Samsung menyematkan kamera beresolusi 16 MP untuk kamera depannya.

Terdapat fitur menarik lainnya yang akan melengkapi smartphone dual kamera milik Samsung ini. Samsung Galaxy J7+ ini memiliki pinjaman Bixby. Tombol Bixby tersebut akan terdapat di sisi sebelah kiri dari bodi Samsung Galaxy J7+.

Samsung Galaxy J7+ kemungkinan akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy J7 (2017). Spesifikasi yang kabarnya akan disematkan ke smartphone dual kamera Samsung ini ialah layar Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080p. Kemudian untuk dapur pacunya, Samsung akan menyematkan CPU Octa-core untuk Samsung Galaxy J7+ ini. Kemungkinan akan menggunakan chipset Exynos 7870 menyerupai yang digunakan Samsung Galaxy J7 (2017). Prosesor ini akan didampingi dengan RAM sebesar 4 GB.

Fitur lain dari Samsung Galaxy J7+ ialah memori penyimpanan seluas 32 GB yang dapat diupgrade dengan slot microSD, fingerprint sensor, dan pinjaman dual-SIM. Kemudian untuk sumber dayanya, Samsung Galaxy J7+ ini dibekali baterai berkapasitas 3,000 mAh. 

Samsung Galaxy J7+ akan hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu Black, Gold, dan Pink. Namun, hingga dikala ini belum diketahui berapakah harga yang ditawarkan untuk smartphone dual kamera Samsung ini.

UPDATE Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy J7+ :

Bocoran info mengenai Samsung Galaxy J7+ bertambah lagi. Kali ini bocorannya mengenai harga dan ketersediaan smartphone dual kamera terbaru Samsung tersebut.

Berdasarkan info yang beredar, Samsung Galaxy J7+ akan dibanderol dengan harga THB 12,900 atau sekitar $ 390. Samsung Galaxy J7+ ini akan mulai pre order pada 1 September hingga 17 September mendatang. Kemudian, smartphone dual kamera terbaru Samsung ini akan tersedia untuk dijual pada 22 September.