Home » » Samsung Galaxy C7 Pro, Spesifikasinya Terungkap di Situs Benchmark dan Antutu

Samsung Galaxy C7 Pro, Spesifikasinya Terungkap di Situs Benchmark dan Antutu

Baca Juga

.com - Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro terungkap beberapa spesifikasi lewat situs benchmark. Awalnya, banyak rumor yang memberitakan wacana Samsung Galaxy C7 Pro ini, dan dengan adanya kabar dari benchmark mengambarkan jikalau Samsung memang akan membuat smartphone tersebut.
Samsung Galaxy C7 pro
copyright©phonearena
Mengusung chipset kelas menengah, yaitu Qualcomm Snapdragon 626 yang akan di padukan dengan prosesor octa-core 2 GHz. Chipset ini di klaim mempunyai kinerja 10 persen lebih cepat dari seri pendahulunya. Selain itu, kabar dari Antutu menunjukan adanya penambahan pada setup dual-kamera yang akan di topang pengolah grafis Adreno 506.
Antutu c7 pro
copyright©phonearena
Sepertinya, Samsung Galaxy C7 Pro akan mengusung kamera 16 MP depan dan belakang. Jika benar, akan terasa begitu mengasyikan untuk sisi kameranya. Seperti yang tercantum pada bencmark, Samsung Galaxy C7 Pro ini memiliki isyarat dengan nama SM-C7010. Memiliki desain dengan bodi logam yang berukuran 5.7 inci.
C7 pro benchmark
Sayangnya, smartphone ini tidak akan berjalan pada Android Nougat melainkan OS Android Marsmallow dengan di bekali RAM 4 GB dengan memori 64 GB. Untuk spesifikasi detailnya belum mampu kami ungkap alasannya yakni memang belum ada informasi pasti mengenai Samsung Galaxy C7 Pro ini.
    Lihat Juga :
Diharapkan, pengguna cukup bersabar untuk menanti smartphone terbaru ini yang kemungkinan sebentar lagi bakal di rilis. Kabar terakhir, Samsung Galaxy C7 Pro ini bakal resmi rilis pada Desember 2016. Kita tunggu saja update terbaru Samsung Galaxy C7 Pro ini.