Home » » LG G6 Bakal Usung Sensor Pemindai Iris Mata dan Takkan Lagi Pakai Baterai Tanam

LG G6 Bakal Usung Sensor Pemindai Iris Mata dan Takkan Lagi Pakai Baterai Tanam

Baca Juga

.com - Seperti yang di lansir dari halaman softpedia dan beberapa kabar yang menyebutkan bila LG telah kehilangan pangsa pasar untuk LG G5 dengan kerugian yang di taksir mencapai 67 juta US Dollar.
LG G5
copyright©vinereport
Mungkin, pembenahan akan terjadi pada peluncuran smartphone terbaru mereka yakni LG G6 yang kabarnya akan meluncur Tahun depan dengan membawa sensor pemindai iris mata.

Berita LG G6 bakal menggunnakan teknologi pemindai iris mata datang dari media Korea Selatan. Teknologi ini telah dirancang pihak LG dalam satu modul yang di klaim akan berfungsi dengan baik pada kamera dan juga sensor pemindai iris mata.
    Lihat Juga :
Pada segi baterai, kemungkinan LG tidak akan mengusung baterai tanam dan kembali menggunakan baterai lepas untuk rancangan LG G6-nya. Hal ini dimungkinkan menghindari permasalahan yang mungkin akan muncul dikemudian hari yang mampu menimbulkan penurunan daya saing dan tentu saja faktor keselamatan.

Selain informasi tersebut, LG juga kabarnya telah mengumumkan sistem pembayaran mobile gres yang akan tersedia dalam LG G6 mereka mendatang. Teknologi ini biasa disebut MST ( Magnetic Safety Transmission ) sebagai salah satu solusi untuk tingkat keamanan.

Selebihnya, kita tunggu saja smartphone terbaru LG G6 segera meluncur di Tahun depan yang pastinya siap bersaing dengan smartphone unggulan lain dikelasnya.