Home » » Nokia 8 Dirilis Pada 16 Agustus

Nokia 8 Dirilis Pada 16 Agustus

Baca Juga

.com - Nokia diberitakan telah mulai mengirimkan ajakan ke sebuah program di London pada 16 Agustus ini. Pada waktu tersebut, Nokia diperkirakan akan meresmikan smartphone terbarunya, yaitu Nokia 8.

Nokia 8
GSM Arena

Nokia 8 akan menjadi smartphone android pertama dengan merk Nokia. Nokia 8 ini juga akan menjadi unggulan Nokia dalam 3 tahun. Selain itu, Nokia 8 ialah smartphone android pertama yang dilengkapi dengan optik Carl Zeiss.

Nokia 8 akan dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 13 MP dengan optik Carl Zeiss. Smartphone android pertama Nokia ini juga dibekali layar 5.3 inch berdimensi 2560 x 1440 pixel. Prosesor yang akan mendukung kinerja Nokia 8 ini ialah Qualcomm Snapdragon 835 yang kemungkinan akan didampingi dengan RAM sebesar 4 GB atau 6 GB. Kemudian, untuk memori penyimpanan internal Nokia 8 ialah sebesar 64 GB. Seperti kebanyakan smartphone android ketika ini, Nokia 8 juga dilengkapi dengan model dual-SIM.

Nokia 8 akan hadir dalam beberapa pilihan warna elegan, yaitu warna perak (Steel), warna biru, dan warna Gold-Copper (emas). Acara peresmian rilisnya Nokia 8 ini akan berlangsung di London pada tanggal 16 Agustus 2017 pukul 19.30 waktu setempat.