Home » , , » Lenovo Y700, Laptop Gaming Termurah dengan Touchscreen 4K dan RAM 16 GB

Lenovo Y700, Laptop Gaming Termurah dengan Touchscreen 4K dan RAM 16 GB

Baca Juga

.com - Sebuah laptop gaming harus bisa menyuguhkan display yang mengagumkan dan audio yang kuat. Lenovo IdeaPad Y700 merupakan salah satu laptop gaming yang bisa menunjukkan pengalaman gaming terbaik. Hal ini dikarenakan Lenovo Y700 memiliki layar berkualitas tinggi dan speaker yang menghasilkan audio yang sangat kuat.

Lenovo Y700 memiliki layar berukuran 15,6 inch. Layar ini menggunakan IPS Touchscreen yang memiliki display 4K dengan resolusi 3840 x 2160 pixel. Layar 4K dengan tingkat kerapatan pixel yang tinggi ini tentu akan menghasilkan gambar berkualitas bagus. Selain pemberian layar 4K yang mumpuni, Lenovo Y700 juga dilengkapi dengan JBL Speaker. Speaker ini bisa menghasilkan audio yang seimbang dan tepat untuk bermain game maupun streaming video.

Lenovo Y700
Laptop Mag

Laptop gaming, selain membutuhkan pemberian layar dan audio yang kuat, juga harus didukung dengan prosesor yang memiliki kekuatan tinggi. Oleh alasannya ialah itu, Lenovo Y700 sebagai laptop gaming termurah ketika ini dilengkapi dengan prosesor Core i7-6700HQ. Prosesor ini merupakan prosesor quad-core dengan kecepatan mencapai 2,6 GHz. Prosesor mumpuni ini didampingi dengan RAM yang cukup besar, yaitu 16 GB. Lenovo Y700 ini juga menggunakan hard drive 1TB dengan kapasitas 256 GB SSD. Dengan prosesor yang sangat mumpuni ini, Lenovo Y700 akan menunjukkan pengalaman terbaik untuk gaming.

Lenovo Y700 juga dilengkapi kartu grafis sebagai pendukung multimedianya. Lenovo menyematkan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M 4GB untuk laptop gaming Lenovo Y700. Namun pilihan VGA tersebut sedikit kurang cocok untuk laptop gaming premium keluaran Lenovo ini. Kebanyakan laptop gaming premium ketika ini lebih suka menggunakan kartu grafis berbasis Pascal. Meskipun begitu, para gamer tetap dapat menikmati sesi gaming yang cepat ketika dibutuhkan.

Lenovo Y700 ini dibanderol dengan harga $900. Untuk ukuran laptop gaming, Lenovo Y700 merupakan salah satu laptop dengan layar 4K termurah hingga ketika ini. Secara keseluruhan, Lenovo Y700 bisa menjadi pilihan laptop gaming yang tepat untuk pecinta multimedia dan game kasual. Selain itu, laptop gaming Lenovo ini sangat terjangkau harganya.