Home » » Dell Luncurkan Dua Model Laptop 2-in-1 Segmen Pelajar

Dell Luncurkan Dua Model Laptop 2-in-1 Segmen Pelajar

Baca Juga

- Dua seri laptop 2-in-1 terbaru yang dihadirkan oleh Dell kali ini menyasar segmen pendidikan dengan peningkatan dibeberapa lini. Kedua seri laptop tersebut yakni Dell Latitude dan Dell Chromebook 11 Convertible. Seperti yang kita ketahui, Dell merupakan salah satu produsen yang mampu dikatakan konsisten dalam menyuguhkan laptop untuk segmen pelajar dan juga pendidikan dengan model laptop yang mengadopsi konsep hybrid ( 2-in-1 ).
Dell Latitude

Kali ini Dell meluncurkan dua model laptopnya dengan desain tiap sudut membulat dan keyboard yang dibuat lebih nyaman. Selain itu, dilengkapi pula pelindung keyboard yang dikhususkan meminimalisir terjadinya kerusakan jawaban terkena tumpahan air ataupun benda cair lainnya.

Dell Latitude akan berjalan pada OS Windows 10, sementara Dell Chromebook 11 Convertible ini akan tentunya berbasis pada OS Google Chrome yang kompatibel dengan sistem Android. Sama-sama mengusung layar 11 inci yang mampu diadaptasi untuk opsi normal, posisi lipat menyerupai tenda, dan juga opsi penggunaan layaknya sebuah tablet pada umumnya.
Dell Chromebook 11 Convertible

Tidak ketinggalan, fungsi opsional Productivity Active Pen yang dimiliki Dell sendiri juga akan tersedia untuk kedua model laptop ini. Sejatinya, fitur ini yang lebih kita kenal dengan nama stylus. Pada sisi dapur pacu nya, prosesor Intel Caleron generasi ke7 akan diaplikasikan pada seri Dell Latitude, sementara seri Chromebook 11 akan di topang prosesor Caleron seri ke6.

Kabar baiknya, kedua seri Convertible ini bakal tersedia mulai 07 Februari 2017 di pasar Amerika Serikat. Tambahan lain pada sisi desain, kabarnya kedua laptop ini dibuat sedemikian rupa yang memiliki ketahanan terhadap benturan. Harga yang ditawarkan untuk Dell Latitude yaitu USD$579 atau setara Rp. 7,7jutaan. Dan untuk Dell Chromebook 11 USD$349 atau sebanding dengan Rp. 4,6jutaan.