Home » , » Acer Spin, Notebook Acer 2-in-1 Dengan Harga Murah

Acer Spin, Notebook Acer 2-in-1 Dengan Harga Murah

Baca Juga

.com - Ada pepatah yang mengatakan bahwa kualitas suatu barang bisa dinilai dari harga yang dibawanya. Namun, pepatah itu tidak berlaku di dunia teknologi. Di bidang teknologi, harga murah tidak selalu berarti bahwa barang tersebut memiliki kualitas yang kurang bagus. Hal ini berlaku terutama untuk budget laptop. Salah sau notebook murah yang menyuguhkan spesifikasi yang mengagumkan yakni Acer Spin (Acer Switch 2-in-1). Acer menyematkan spesifikasi yang bisa memanjakan pengguna Acer Spin 2-in-1 ini.

Acer Spin
Laptop Mag

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Acer Spin dilengkapi dengan LCD berukuran 11,6 inch. LCD ini memiliki kerapatan pixel 1366 x 768. Layar Acer Spin ini juga merupakan layar sentuh (touchscreen) dengan display 1080p. Layar ini menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan untuk menerima sudut pandang yang luas. Selain itu, layar Acer Spin didukung dengan multi-touch gesture sampai 10 jari. Sesuai dengan namanya, Acer Spin Switch 2-in-1 bisa digunakan dalam mode tablet, tent, display, maupun mode laptop.

Acer Spin mungkin tidak termasuk ke dalam kelompok notebook dengan mesin yang super kuat. Namun, notebook 2-in-1 Acer ini dilengkapi dengan prosesor yang diubahsuaikan dengan harganya yang terjangkau. Meskipun begitu, Acer tetap menyematkan prosesor dengan kinerja yang cukup baik ke dalam Acer Spin ini. Acer Spin didukung dengan prosesor Intel Celeron N3350. Prosesor ini memiliki kecepatan mencapai 1,1 GHz. Kinerja prosesor ini cukup baik untuk ukuran notebook dengan harga terjangkau.

Sebagai pendukung dari prosesornya, Acer Spin dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. RAM yang cukup besar ini akan membantu prosesor dalam menghasilkan kinerja yang baik pada notebook Acer 2-in-1. Selain RAM yang cukup besar, Acer Switch 2-in-1 dilengkapi dengan memori penyimpanan seluas 32 GB. Kemudian, Acer Spin juga dilengkapi dengan Acer Stylus, mengingat notebook ini dapat digunakan dalam mode tablet.

Acer Spin dikabarkan akan rilis dalam tahun ini dengan desain stylish dan metal chasis yang menunjukkan kesan notebook premium. Hadir dengan kelengkapan tersebut, Acer Spin awalnya akan dibanderol dengan harga $319. Namun terdengar kabar bahwa Acer Spin ini dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah, yaitu $269,99 kalau dibeli melalui Amazon. Oleh alasannya yakni itu, Acer Spin diprediksi akan menjadi salah satu notebook dengan pembelian terbaik di pasaran.