Home » » Trik Mengatasi Error Fake Name di Football Manager 2016 Work

Trik Mengatasi Error Fake Name di Football Manager 2016 Work

Baca Juga

Cara mengatasi error fake name di fm 2016 - Fake name pada game football manager memang sering kali terjadi apalagi untuk update terbaru 2016 ini banyak yang mengalami hal ini dan belum banyak yang tahu solusi mengatasinya, fake name ialah nama pada game fm tidak sama dengan nama aslinya dan jikalau kita melihat akan gila sekali daftar nama di klub-klub fm 2016 ini.

fake name

Untuk mengatasi hal tersebut disini saya akan mengulas dengan satu trik saja maka fm 2016 kau akan normal dan error fake name akan hilang, sudah saya cobain di game fm saya dan berhasil 100% jadi tunggu apalagi untuk anda yang ingin mengatasinya silahkan baca trik fm di blog ini.

Sebelum anda menggunakan trik ini pastikan fm 2016 anda sudah di install dan mengalami fake name di fm kalian alasannya ialah jikalau sudah tidak ada problem di nama pemain fm anda kenapa harus menggunakan cara ini hehe.

Cara mengatasi fake name FM 2016 Working :

Penyebab dari fake name fm 2016 ini biasanya anda menggunakan cara illegal yang menjadikan error di nama pemain ada juga alasannya ialah crack yang anda gunakan tidak support pada game football manager terbaru 2016 ini, itulah penyebab hasil analisa yang saya ketahui selama ini. Makara yang perlu kalian lakukan hanyalah mendownload crack terbaru yang akan saya bagikan untuk anda.

error fake name fm 2016

https://drive.google.com/folderview?id=0B9-KTJPMdz6LQVduQ0tDTnhybFE&usp=sharing

Download file crack dan replace di file install football manager 2016 di komputer anda, biasanya ada di local c: ->> kegiatan files ->> football manager 2016  nah pastekan saja di folder tsb, jikalau ada peringatan duplikat maka di replace saja.

Sekarang buka lagi game football manager 2016 anda dan lihat daftar skuad anda apakah sudah normal layaknya pemain aslinya, jikalau berhasil maka pemain akan normal menyerupai aslinya ya gays.

Nah itulah ulasan terbaru saya wacana game fm 2016 jikalau anda mengalami hal yang sama menyerupai saya silahkan untuk mencoba cara diatas, alhamdulillah punya saya working dan berhasil terselesaikan problem ini kini saya lebih enjoy memainkan game fm gres ini. salam olah raga!


Sumber http://www.aminmahrus.com