Home » , » Cara Mudah Cek Kuota Tri 3 Get More Aktif 1 Bulan Terbaru

Cara Mudah Cek Kuota Tri 3 Get More Aktif 1 Bulan Terbaru

Baca Juga

- Cara Cek Kuota Kartu 3 TRI Get More - Saat ini kartu three/tri/3 memang tak terkalahkan dalam penjualan paket internet alasannya dengan harga yang cukup murah paket data ini juga merakyat, harga jauh sekali di bawah pesaing operator unggulan menyerupai telkomsel, indosat dan xl, dengan adanya paket gres aktif satu bulan pada kartu tri ini sehingga menambah popularitas perdana ini semakin banyak pelanggan dan untuk paket terbarunya yakni tri GM atau kepanjangan dari Get More.

cek data 3 get more

Tadinya paket 3 Get More bekerjsama hanya promo untuk tahun belakangan ini namun ternyata user lebih banyak memilih paket murah gm ini ketimbang yang satu tahun untuk paket 2gb, 3gb dan 5gb mereka lebih memilih gm alasannya jauhnya harga penjualan dari kedua tri ini, perbandingan Aon 2gb dijual dengan harga 32rb sedangkan  untuk tri Gm hanya dijual dengan harga 27rb an, tentunya ini menunjukkan daya tarik para pengguna kartu tri.

Nah dengan adanya paket gres ini ternyata banyak yang tidak tahu bagaimana cara mengecek sisa kuota paket data tri ini, alasannya cara ini berbeda dengan kartu tri AON atau Always On yang selama ini menimbulkan dominasi penjualan tri alasannya unggul masa aktif panjang yakni 1 tahun, namun untuk sahabat yang belum tahu disini saya akan menunjukkan ulasan perihal cara mengecek kuota gm ketika ini di tri anda.

Baca juga : Cara cek nomor sendiri di kartu 3 dengan mudah sekali

Cara Cek Data Internet 3 Get More Terbaru :

Silahkan sahabat pribadi tekan saja pada papan ketik hp anda menyerupai berikut ini :

*111*4*2*4#

cek sisa kuota tri get more

Setelah itu nanti kalian akan menerima akhir pribadi berisikan berita sisa kuota data tri GM anda menyerupai berikut ini contohnya :

Sisa kuota internet Get More sebesar 500 MB berlaku s.d 29052016. Dapatkan suplemen kuota sampai 1GB perbulannya setiap perpanjang internet. Info: 123
Itulah ulasan terbaru saya perihal bagaimana cara cek kuota data internet 3 get more aktiv satu bulan supaya artikel ini mampu membantu dan bermanfaan untuk anda selaku pembaca blog ini, Jika masih kesulitan kalian mampu komentar di bawan artikel ini. Terima Kasih!
Sumber http://www.aminmahrus.com