Home » , » Inilah Cek Kode HP Samsung Asli Atau Palsu Update Terbaru Work

Inilah Cek Kode HP Samsung Asli Atau Palsu Update Terbaru Work

Baca Juga

Cek Kode HP Samsung Asli Atau Bukan

Cara Cek Kode HP Samsung Asli - Sobat pengguna samsung perlu anda ketahui cara cek hp samsung asli atau palsu dengan menggunakan instruksi yang tersedia di hp samsung bawaan yang anda beli, Jika anda ingin membeli produk samsung silahkan gunakan instruksi ini untuk melihat keasliannya.

Cek samsung asli atau palsu mampu anda gunakan dengan instruksi unik disini, perlu diingat ya sahabat instruksi ini mampu anda gunakan di semua type merk hp samsung jadi, kalau anda menggunakan hp selain samsung maka instruksi tidak akan muncul peringatannya.

Karena semakin maju teknologi maka akan semakin banyak pula yang ingin mengcloning atau replika hp samsung ini, alasannya yaitu saya sendiri sudah pernah melihat ada beberapa hp samsung temen saya pada replika mereka tergiur dengan harga yang jauh lebih murah sekali.


Berikut Cara cek Kode HP Samsung Asli Atau Bukan :

* # 1234 # untuk melihat SW version PDA, CSC dan MODEM.
* # 0 * # untuk General Test Mode.
* # 12580369 # untuk isu SW dan HW Info.
* # 197328640 # untuk Service Mode.
* # 0228 # untuk ADC Reading.
* # 32489 # untuk Info Pengkodean.
* # 232337 # untuk mengetahui alamat Bluetooth.
* # 232331 # untuk Test Mode Bluetooth.
Nah tunggu apalagi silahkan untuk cek sekarang juga handphone kesayangan anda asli atau palsu, alasannya yaitu dengan begitu anda tidak akan kecewa kalau hp yang anda beli asli bukan hasil replika, dengan instruksi diam-diam diatas anda juga akan  lebih berhati hati dalam membeli hp samsung yang asli bukan replika.

Trik Kedua Cara Jitu Cek Handphone Samsung Asli atau Replikad, supercopy dll :

  1. Menggunakan instruksi pengecekan
  2. Mengecek nomer IMEI
  3. Menggunakan AnTuTu Benchmark
  4. Gunakan website apps.opera.com
  5. Hasil pemotretan dan ukuran file
  6. Kecepatan dalam menginstal aplikasi android
  7. Teliti keadaan unit handphone
Dengan meneliti 7 cara yang anda dapat lakukan diatas biar ini mampu menghindari anda dari pembelian hp samsung yang palsu atau barang tiruan, silahkan cek beberapa trik diatas kalau sahabat hendak membeli handphone baru.

Berhubung samsung replika sekarang udah mampu munculin menu dengan instruksi *#0*# tapi tetep aja ada perbedaannya sama samsung asli. Coba aja buka menu "sensor" lalu pilih "image test". Kalo samsung asli, pasti akan keluar gambar anjing, sedangkan samsung replika gak akan keluar gambar anjingnya.

Cek Kode HP Samsung Asli Atau Palsu


Sekian saja ya gays cara mengecek handphone samsung asli atau palsu biar mampu bermanfaat dan membantu sobat, biar bermanfaat! Sekedar tambahan, bagi anda yang ingin membeli smartphone / hp samsung via online atau toko online, sebaiknya anda beli pada toko online yang terpercaya (trusted site) resmi menyerupai Lazada, Tokopedia, BukaLapak, MatahariMall dan masih banyak lagi toko online terpercaya lainnya. Sekian ulasan mengenai cara membedakan HP samsung asli / palsu replika supercopy. Semoga dapat bermanfaat.


Sumber http://www.aminmahrus.com