Home » , » Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Sendiri Tanpa Ribet

Cara Mudah Cek Nomor Kartu 3 Sendiri Tanpa Ribet

Baca Juga

Cara Cek Nomor Kartu 3 Sendiri Tanpa Ribet

Cara Cek Nomor Kartu Tri Sendiri - Three/Tri/3 Merupakan salah satu operator terbesar di indonesia untuk itu sudah berbagai para pelanggan yang menggunakan kartu perdana ini, nah mungkin ada beberapa orang belum tahu bagaimana cara cek nomor kartu 3 dengan cepat via ponsel langsung, disini saya akan mengulas secara lengkap dan cepat tanpa ribet.

Cara mengetahui berapa nomor kartu 3 ini sebetulnya sangatlah mudah sekali hanya dengan satu send saja kalian akan dapat melihat nomor kau dan nggak perlu lagi kalian menyimpan nomor aslinya, dengan cara ini sangatlah simpel dan aman terkendali gays.

Cara melihat nomor kartu tri terkadang kita perlu dilakukan oleh pengguna kartu perdana tri. Dengan itu disini saya ingin mengembangkan trik cara cek nomor ini ada alasannya saya sendiri sering melihat orang yang sudah memiliki ponsel tidak hafal bahkan resah dengan nomor hp nya dikala melaksanakan pengisian ulang pulsa.

Cara Melihat / Cek Nomor Kartu 3 / TRI / THREE Sendiri :

Adapun disini saya akan menunjukkan trik cek cepat dengan beberapa cara yang sudah saya coba berikut ini;
  • Cara cek nomor 3 dengan cara : Tekan *998# kemudian Call/OK/Yes
Cara ini dapat anda coba menggunakan hp maupun smartphone dengan perdana tri. Setelah anda memanggil arahan diatas, maka akan tampil MSISDN: nomorhp yang artinya ialah isu nomor hp anda.

  • Cara cek nomor 3 dengan cara : Tekan *123*2*1# kemudian Call/OK/Yes
Cara ini akan menunjukkan isu berupa nomor kartu, pulsa utama, bonus dan masa berlaku kartu tri kamu.

  • Cara cek nomor 3 dengan cara : Tekan *111*1# kemudian Call/OK/Yes
Kode ini dapat digunakan untuk mengecek pulsa dan mengetahui nomor kartu perdana tri kamu.

  • Cara cek nomor 3 dengan cara Menownload dan Jalankan Aplikasi BimaTRI
Setelah anda mendownload dan menginstall aplikasi bimaTRI maka anda dapat mengetahui nomor hp, pulsa utama, bonus, masa aktif kartu dan lainnya secara lebih lengkap.

Nah sukses dan mudah sekali bukan gays triknya, semoga ulasan terbaru tentang Cara Cek Nomor Kartu 3 Sendiri Tanpa Ribet dapat bermanfaat dan memudahkan bagi pembaca untuk mengetahui bagaimana cara jitu biar cepat melihat nomor 3 untuk mengisi pulsa misalnya bahkan untuk anda yang suka lupa dengan nomor sendiri.

Sumber http://www.aminmahrus.com