Home » » Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Update Terbaru 2017

Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Update Terbaru 2017

Baca Juga

Hallo sobat Telkomsel Simpati, Loop dan Kartu AS kali ini aku ingin membuatkan ihwal paket data internet pada kartu ini murah dan mampu anda gunakan 24jam non stop tanpa ada batasan dan pembagian waktu,  dan ketika ini kalian juga mampu menikmati layanan 4g LTE gratis di kartu ini layaknya indosat dan xl yang menunjukkan bonus 10GB setiap pembelian paket datanya.

Data internet telkomsel ini mampu anda gunakan untuk browsing, chatting, maupun streaming jadi keperluan yang menyangkut di dunia internet mampu anda kanal dengan paket data murah dari telkomsel yang memiliki layanan terbaik dan kecepatan yang selalu stabil dibandingkan dengan rival dan pesaingnya.

Kaprikornus bagi anda pengguna kartu telkomsel silahkan untuk mencoba menggunakan paket data murah ini sangat cocok untuk anda yang masih pelajar dan mahasiswa yang perlu dan penting sekali untuk mengaktifkan paketan untuk smartphone android, iphone maupun blackberry anda.

Nah yuk simak beberapa tips paket yang paling murah, hemat dan akrab harganya di kartu telkomsel ini, sebab jikalau anda di pelosok tentunya kartu ini yang menjadi andalan nomor satu sebab jaringan luas dan sinyal juga mantap.

paket internet murah telkomsel simpati as 2017

Daftar Paket Internet Murah Telkomsel 2017 

Untuk menerima pakat internet murah silahkan sobat ketikan di keyboard hp anda menyerupai ini :

*363*300#
Disana akan diberikan 2 pilihan paket data ialah untuk yang 4GB atau yang 2GB sesuai dengan kebutuhan harian anda, untuk problem harga kurang lebih sekitaran 50-60rb untuk OTR wilayah yogyakarta dan sekitar.

Untuk paket TAU super murah super hemat per wilayan anda mampu mencoba mengakses berikut ini ketikkan pada HP anda .

*363*13# 
Jika mampu kanal ini mampu mencapai sampai 14 GB hanya membayar 60rb saja perbulan, Kaprikornus untuk wilayah jawa kanal ini sepertinya masih mampu anda gunakan. Selain murah paket ini juga sudah didukung jaringa 4G yang lebih cepat dan stabil untuk buffering youtube.


Nah itulah beberapa tips cara paket internet murah khusus kartu perdana telkomsel dengan harga mudah dan berkualitas untuk 1 bulan penuh, Semoga artikel kali ini mampu membantu anda yang belum mampu memaketkan sendiri kartu simpati dan as nya.

Sumber http://www.aminmahrus.com