Home » » Cara Jitu Unduh Video Youtube Terbaru 2017 100% Working

Cara Jitu Unduh Video Youtube Terbaru 2017 100% Working

Baca Juga

Hallo teman  update terbaru kali ini saya ingin membuatkan wacana bagaimana cara mendownload video di youtube dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan aplikasi dan software, Nah untuk sobat yang selama ini belum mampu wajib mencoba menggunakan trik singkat ini alasannya yaitu bukan hoak dan tipu-tipu, sudah saya uji coba sendiri dan berhasil 100%.

Youtube sendiri memang tidak memfasilitasi unduhan untuk para pengunjung dari dulu hingga sekarang sama saja tak ada tombol atau proposal untuk mengunduh video yang tersedia di situs resmi youtube, lain halnya untuk pengguna android disana sudah disediakan tombol unduh pribadi namun itu hanya unduh dan tersimpan di email yang anda gunakan untuk log in di youtube. dan tak mampu di simpan di memory card atau ponsel anda, jadi jikalau ingin membuka kalian harus balik ke youtube dan login dengan akun yang kalian buat unduh tadi.

Nah ketimbang ribet disini saya mempunyai satu trik unduh video youtube yang dari dulu hingga sekarang masih work dan mampu digunakan dengan mudah sekali dan uniknya itu tak membutuhkan software jadi lebih aman untuk komputer anda dikala mendownloadnya.

Dan untuk mendownload video youtube tentunya kalian harus mempersiapkan yang namanya kuota internet super gede tergantung kualitas video yang ingin anda unduh semakin kecil ukuran dan kualitas maka akan semakin sedikit juga byte yang dibutuhkan di kuota data anda.

Download Video Youtube Terbaru 2017

Cara Mudah Unduh Video Youtube Terbaru 2017

#1. Pertama silahkan sobat buka youtube dan pilih video yang ingin anda download.

#2. Copy URL Link dan Buka situs savefrom.net kemudian pastekan URL di kotak yang disediakan menyerupai gambar berikut ini :

cara unduh video youtube 2017

#3. Kemudian Klik saja pribadi dikolom merah Unduh sesuai dengan kualitas video yang ingin kalian download.

#4. Selesai . . .

Nah mudah sekali kan Cara Unduh Video Youtube Terbaru 2017 dengan mudah dan cepat, Semoga dengan artikel ini kalian dapat dengan mudah sekali menerima video yang ingin kalian dapatkan, Jika kalian masih resah silahkan untuk mempertanyakan  di kotak komentar ini, alasannya yaitu jikalau saya mampu akan saya bantu dengan senang hati!

Sekian...!

Sumber http://www.aminmahrus.com