Home » , » Cara Terbaru Registrasi Kartu Telkomsel dengan ID Outlet

Cara Terbaru Registrasi Kartu Telkomsel dengan ID Outlet

Baca Juga

 | Hallo teman kali ini aku ingin membuatkan bagaimana Cara Terbaru Registrasi Kartu Telkomsel dengan ID Outlet ? resmi pada desember 2015 ini pengguna perdana sim card telkomsel baik kartu as maupun simpati anda harus mendaftarkan dengan nama pemilik asli baik menggunakan id dari ktp, sim ataupun kartu pelajar/mahasiswa.

Operator Telkomsel saat ini memang tengan mengamankan dengan ketat pada para pengguna operator ini, jadi tidak perlu heran jikalau pihak telkomsel memperlihatkan isyarat id untuk dijadikan sebagai saran untuk kita mendaftarkan dengan identitas resmi alias tidak boleh asal-asalan dalam memasukkan data yang kita inputkan untuk aktivasi perdana gres telkomsel kita.

Cara Terbaru Registrasi Kartu Telkomsel dengan ID Outlet

Trik mendaftarkan kartu sim card telkomsel ini pun anda harus memasukan sebuah id outlet penjual perdana tsb semoga kartu anda mampu di pakai 100%, sebab jikalau anda tidak memasukkan isyarat outletnya maka kartu tidak akan mampu dipakain baik sms maupun telpon, nah rugi bukan jikalau hal tsb terjadi.

Untuk itu sobat tidak perlu khawatir sebab disini aku akan memperlihatkan trik bagaimana semoga simpati dan as anda mampu di registrasi dengan baik dan benar menggunakan metode update terbaru kali ini, baiklah eksklusif sobat simak saja tutorialnya ibarat berikut ini :

Tutorial Registrasi Kartu Perdana / Data SIM Card Telkomsel Menggunakan ID Outlet :


  1. Silahkan sobat masukkan kartu perdana telkomsel anda (as / simpati), dan lanjutkan untuk input data registrasi kartu prabayar.
  2. Masukkan Nama Lengkap anda sesuai dengan nama anda sendiri
  3. Masukkan Tempat Lahir
  4. Masukkan Tanggal Lahir teladan : (19051991)
  5. Masukkan no identitas melalui (KTP, SIM, KITAS) 
  6. Masukkan Alamat lengkap anda.
  7. Submit data registrasi
  8. Kemudian akan mendapatkan SMS konfirmasi dari 4444 dengan wording: Silahkan daftarkan Outlet ID lewat SMS 1818 oleh Outlet / Penjual 
  9. Selama pelanggan belum mengirimkan SMS Outlet_ID ke 1818, nomor tersebut tidak mampu melaksanakan outgoing call dan data connection, tetapi masih dapat mengirimkan SMS registrasi
  10. Kirimkan SMS dengan Outlet_ID yang  valid ke 1818 dengan format : POSID <Outlet_ID>
  11. Jika Outlet_ID yang dimasukkan tidak valid maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi dengan wording: Pelanggan Yth, Kode ID Outlet/Grapari yang Anda masukkan salah, mohon mampu menghubungi kembali Outlet/grapari daerah Anda membeli perdana prabayar Anda.
  12. Jika Outlet_ID valid maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi berhasil dengan wording: Pelanggan Yth, Layanan prabayar Anda telah telah dapat digunakan.Terima kasih.
  13. Nomor outlet yang Outlet_ID-nya digunakan untuk registrasi juga mendapatkan notifikasi SMS dengan wording: Mitra Yth, Layanan Kartu prabayar <MSISDN> telah telah dapat digunakan oleh pelanggan.Terima kasih.
  14. Jika SMS notifikasi berhasil sudah diterima, maka nomor pelanggan dapat digunakan untuk outgoing call dan data connection.
Nah untuk anda yang menggunakan atau membeli paket data telkomsel baik 1gb, 2gb atau 4gb cara mendaftarnya sangat mudah sekali yakni dengan cara berikut ini saja :

POSID <Outlet_ID> kirim ke 1818
Nah setelah peroses tsb simpulan maka perdana anda akan mampu anda gunakan 100%, kenapa harus registrasi? ya tentunya untuk menghindari dari blokir otomatis dari sentra sebab jikalau anda mengarang id nya maka tunggu saja jikalau ada kesalahan atau hal lain maka pihak telkomsel tidak bertanggung jawab sebab ini murni kesalahan anda sendiri sebab memasukkan daftar tidak valid.

Itulah trik bagaimana daftar kartu telkomsel dengan id outlet sangat mudah sekali bukan, sekarang silahkan untuk di test pada perdana yang gres saja anda beli tanpa balik lagi ke toko anda beli perdana . sekian ya!

Penelusuran yang terkait dengan cara registrasi kartu simpati dengan id outlet :

cara registrasi ulang kartu simpati
cara registrasi kartu simpati loop
cara registrasi kartu simpati ke 4444
cara registrasi kartu simpati 4g
cara registrasi kartu simpati flash
cara registrasi kartu simpati untuk modem
cara registrasi kartu simpati di android
cara registrasi kartu simpati freedom

Sumber http://www.aminmahrus.com