Home » , » Cara Jitu Registrasi Kartu XL/Axis Terbaru Dengan ID Outlet

Cara Jitu Registrasi Kartu XL/Axis Terbaru Dengan ID Outlet

Baca Juga

- Hallo XL mania! kali ini aku ingin menyebarkan pengalaman wacana bagaimana cara registrasi atau daftar perdana gres xl atau axis yang menggunakan id outlet makin ribet saja ya beli perdana gres sekarang ini. mungkin masih aneka macam teman yang kebingungan dengan langkah aktivasi perdana sim card xl alasannya ialah mulai desember 2015 anda harus di wajibkan mengisi registrasi kartu menggunakan id asli alias menggunakan SIM, KTP dan kartu pelajar/mahasiswa.

Cara Jitu Registrasi Kartu XL/Axis Terbaru Dengan ID Outlet

Daftar simcard perdana gres xl/axis ini bersama-sama sangat mudah sekali kalau anda sudah tau langkah langkahnya dan yang paling wajib ialah anda harus meminta id outlet dimana anda membeli kartu perdana xl tsb. Jika sudah punya id nya maka anda tinggal mendaftarkannya saja tanpa galau mencari id lagi.

Nah kalau anda ingin kartu xl anda aktif maka anda harus memasukkan 5 instruksi ID pereg id penjual toko atau outlet biasanya sih menyerupai ini instruksi nya : ID#p1234 referensi saja ya gays. Nah kalau anda meminta di toko anda membeli pasti anda akan dikasih atau kalau masih galau anda tinggal bilang saja ke penjaga toko untuk didaftarkan mudah kan!

Tutorial registrasi sim card xl atau axis terbaru menggunakan id outlet :



  • Pastikan anda sudah membeli perdana xl/axis di toko terdekat anda.
  • Registrasi menyerupai biasa dengan memasukan Nama, Alamat, No KTP dan sebagainya
  • Setelah itu teman akan disuruh memasukan  ID OUTLET /PEREG/ID toko penjual kartu Axis dengan format ID#(5Digit Kode PEREG/ID toko penjual kartu ) kirim ke 4444.
  • Selesai . . . 
  • Tinggal restart atau matikan dan hidupkan lagi hp mu. . .
Kode ID XL/Axis Working : ID#P9914

Nah sangat mudah sekali kan trik mengaktifkan kartu perdana xl ini, kalau anda masih kesulitan dalam meregistrasinya silahkan komentar di bawah ini untuk meminta instruksi id outletnya aku punya beberapa instruksi outlet yang mampu untuk digunakan aktivasi perdana xl.

Untuk meregistrasi perdana axis sama saja dengan anda mendaftarkan kartu xl alasannya ialah mereka satu grup jadi anda tak perlu galau mencari kodenya lagi. Oke sekian saja xl mania semoga mampu membantu anda yang selama ini kebingungan bagaimana cara semoga perdanamu mampu dipakai.

Salam boss xl!

Baca juga : Kumpulan ID Outlet all operator working terbaru

Searches related to cara registrasi kartu xl dengan id outlet :

cara registrasi kartu xl 4g
cara registrasi ulang kartu xl

Sumber http://www.aminmahrus.com