Home » , » Cara Setting APN Telkomsel Simpati dan AS Support 4G

Cara Setting APN Telkomsel Simpati dan AS Support 4G

Baca Juga

Cara setting APN kartu TELKOMSEL - APN pada kartu telkomsel ini sangat penting anda atur sebab supaya internet anda berjalan dengan lancar nantinya, bila kalian tidak memasukkan apn biasanya jaringan ke internet anda tidak mampu digunakan apalagi untuk anda yang menggunakan modem biasanya anda disuruh memasukkan apn terlebih dahulu, dan tidak mampu otomatis eksklusif mampu di pakai layaknya hp smartphone android jaman sekarang ini.

Hampir sama ibarat setting APN pada Indosat sebelumnya namun yang membedakan adalah pada nama APN nya sebab masing-masing provider operator memiliki isyarat sendiri-sendiri. Makara buat kalian yang error koneksi internetnya coba kalian buka settingan APN nya apakah sudah benar apa belum, bila sudah di setting di pengaturan biasanya internet akan eksklusif mampu digunakan secara lancar.

Nah, buat anda yang ingin setting secara manual kalian mampu mengikuti tutorial berikut ini semoga nantinya internet kalian mampu lancar dan kecepatan tinggi dan APN ini juga sudah support untuk jaringan 4G maupun 3G jadi anda tidak perlu khawatir dengan pertanyaan jaringannya.

setting apn telkomsel

Cara Atur / Setting APN TELKOMSEL TERBARU :

  • Name: Telkomsel
  • APN: Telkomsel
  • Proxy: Tidak usah diganti
  • Port: Tidak usah diganti
  • Username: wap
  • Password: wap123
  • Pengisian parameter lainnya biarkan saja
  • Kembali ke menu lalu pilih save APN

Restart smartphone anda dan coba jalankan internet anda sekarang! Jika berhasil maka akan terkoneksi dengan internet dengan kecepatan sesuai kuota yang anda beli.

Mungkin itulah trik bagaimana cara setting APN telkomsel secara manual dengan artikel ini semoga kalian mampu dengan mudah menerapkan pada settingan baik di modem maupun hp jadulnya. Saya sendiri sudah mencoba di modem aku dan berhasil work, bila sahabat masih galau mampu mempertanyakan dikotak komentar nanti akans aku bantu setting dan penjelasan yang lebih lengkap!

Sumber http://www.aminmahrus.com