Home » » Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat All Type

Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat All Type

Baca Juga

Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat All Type

Cara Mudah Cek Spesifikasi HP Sony Xperia Dengan Cepat - Hallo gadgeters update terbaru wacana bagaimana sih cek kondisi smartphone sony xperia dengan cepat hanya satu klik saja, trik ini biasa digunakan para penggemar hp sony yang biasanya untuk cek aneka macam fitur dan kondisi hardware pada hp yang ingin mereka beli.

Trik ini cocok sekali untuk melihat kondisi hp sony xperia yang ingin sahabat beli dalam keadaan sudah tangan kedua atau second, cara cek kualitas ini sudah di praktikkan dan alhasil working untuk pengecekan hardware dan software pada handphone tsb.

Oke pribadi saja ke Trik jitu cek hp sony xperia terbaru dengan mudah sekali dan tanpa ribet dengan hanya menekan tombol telpon yang menggunakan instruksi rahasianya, dan berikut ini tutorial lengkapnya :

Trik Terbaru Cek Handphone Sony Xperia All Type :

Pertama silahkan sahabat ketikkan di papan tombol instruksi berikut ini :

*#*#7378423#*#*

Silahkan sahabat tunggu sampai muncul dengan beberapa menu di dalamnya dan anda mampu melihat banyak layanan di ponsel xperia, dan ini work untuk semua type hp sony.

Fungsi dari menu sony xperia tersebut yaitu :


  1. Service info :untuk melihat isu dari handphone sobat, menyerupai model hp, dan lain-lainnya.
  2. Software info : untuk melihat isu software pada HP sahabat menyerupai versi firmware
  3. SIM lock : untuk mengunci SIM
  4. Configuration : untuk menguji beberapa layanan pada HP sahabat apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Jika sahabat ingin mengecek atau menguji kualitas hardware HP sobat, sahabat mampu mengujinya pada menu ini.
  5. Service test : menu ini fungsinya untuk mengetes aneka macam fitur yang diniliki pada HP sahabat menyerupai keyboard & switch, touch screen, display, illumination, speaker, earphone dan lain sebagainya.
Nah mudah sekali bukan trik terbaru bagaimana cek hp sony xperia semua type semoga mampu bermanfaat dan membantu anda yang mungkin ini membeli hp second atau gres dan ingin melihat spesifikasinya dengan cepat, silahkan gunakan saja trik diatas kalau kurang faham silahkan untuk berkomentar di bawah ini.


Penelusuran yang terkait dengan cek sony xperia :

cek sony xperia original
cek sony xperia asli
cara cek tipe hp sony xperia
cek imei sony xperia z2
cek imei sony xperia z
cek keaslian sony xperia z
cek keaslian sony xperia z3
cek keaslian sony xperia l


Sumber http://www.aminmahrus.com